Sukses

Momen Pilu Diah Permatasari Telepon Ozy Syahputra Sambil Nangis: Oji, Kiki Fatmala Sudah Enggak Ada…

Diah Permatasari membeberkan detik-detik mendapati unggahan Kiki Fatmala disertai kabar duka. Ia kemudian menelepon Ozy Syahputra sambil nangis.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah sahabat Kiki Fatmala melayat dan melayangkan belasungkawa kepada keluarga. Dua di antaranya yakni Diah Permatasari dan Ozy Syahputra yang datang ke rumah duka.

Kepada jurnalis, Diah Permatasari membeberkan detik-detik ketika menerima kabar duka. Bermula ketika Jumat (1/12/2023) pagi, saat ia membuka Instagram dan mendapati unggahan tak biasa.

“Tadi pagi, saya tuh enggak tahu, basa-biasanya tuh, saya enggak pernah teleponan enggak pernah buka IG. Tiba-tiba aku ngucapin dia (Ozy) selamat ulang tahun,” Diah Permatasari membeberkan.

Setelahnya, ia mendapati unggahan potret monokrom Kiki Fatmala disertai tanggal lahir 14 Agustus 1967 dan 1 Desember 2023. Mulanya, Diah Permatasari menyebut unggahan Kiki Fatmala iseng banget.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiki Iseng Banget, Sih?

“Habis itu aku lihat sekilas Kiki tulisannya IG-nya kok, tanggal lahir dia sampai hari ini. (Mulanya) saya pikir ini si Kiki iseng banget sih?” kata bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol.

Penasaran, Diah Permatasari mengecek unggahan tersebut. Ia membaca pernyataan resmi pihak keluarga Kiki Fatmala di halaman kedua dan ketiga. Saat membaca, hati Diah Permatasari serasa amblas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kiki Fatmala Enggak Ada

“Akhirnya saya baca, halaman demi halaman sampai halaman ketiga, Kiki enggak ada! Saya panik dong. Saya telepon si Ozy: Oji, Ini Kiki (sudah) enggak ada,” Diah Permatasari membeberkan.

Kabar duka ini disampaikannya sambil menangis. Ozy Syahputra syok berat. Keduanya lantas janjian untuk melayat ke rumah duka sekaligus memberi penghormatan terakhir buat Kiki Fatmala.

4 dari 4 halaman

Kiki Orangnya Selalu Cantik

Tiba di rumah duka, tampaknya peti jenazah Kiki Fatmala telah ditutup. Ozy Syahputra sedih sekaligus menyesal karena harapan untuk melihat wajah sahabat untuk kali terakhir kandas.

“Kiki orangnya selalu cantik, selalu rapi, aku pengin banget melihat Kiki begitu. Ternyata harapan saya enggak terpenuhi. Sedikit rada kecewa tapi apa mau dikata. Tapi yang terpenting kita sudah datang, Kiki pasti juga tahu kami datang,” ujar Ozy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.