Sukses

Potret Jason Statham Kunjungi Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Sang Istri Rosie Huntington-Whiteley Anggun dengan Baju Muslim

Jason Statham mengunjungi Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi dengan pakaian serba-hitam, sementara Rosie Huntington-Whiteley berpakaian putih-putih.

Liputan6.com, Jakarta Kemegahan Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi membuatnya kerap dikunjungi sejumlah pesohor dunia. Yang terbaru adalah aktor laga Jason Statham, yang datang bersama sang istri, model Rosie Huntington-Whiteley.

Momen istimewa ini dibagikan sang aktos Expendables dalam unggahan di Instagram-nya, Jumat (1/12/2023).

“Sheikh Zayed Grand Mosque #InAbuDahbi,” tulis Jason Statham di kolom caption.

Ia juga menyertakan sejumlah potret bersama sang istri dalam masjid terbesar di Uni Emirat Arab tersebut.

Jason Statham tampak gagah dengan setelan jas, celana, dan kaca mata hitam. Kontras dengan penampilan serba-gelapnya, sang istri mengenakan pakaian putih-putih dari ujung kepala hingga kaki.

Model yang pernah menjadi Angel untuk Victoria's Secret ini tampil santun dan anggun, termasuk dengan kerudung yang menutupi rambutnya.

Seperti apa potret kebersamaan mereka di sana?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jadi Kehormatan

 Momen ini juga diunggah oleh sang istri di akun pribadinya.

Such an honour to tour the Sheikh Zayed Grand Mosque whilst we were #InAbuDhabi 🤍(Sebuah kehormatan bisa mengunjungi Masjid Agung Syek Zayed saat kami berada di Abu Dhabi),” tulis sang model di kolom caption.

3 dari 6 halaman

2. Pose Model

Namanya juga model, dalam kinjungan ini pun Rose menyempatkan diri untuk berpose di depan kamera bak model. Pakaian yang ia kenakan tampak serasi betul dengan nuansa masjid yang serba-putih.

4 dari 6 halaman

3. Interior Masjid

Selain berpose di luar ruangan, mereka juga membagikan foto dengan interior masjid. Keduanya tampak berdiri di antara pilar-pilar besar masjid yang megah.

5 dari 6 halaman

4. Hadiri Formula 1

Kehadiran Jason Statham dan istri sendiri diketahui berkaitan dengan Formula 1 Abu Dhabi Grand Prix yang berlangsung pada 24-26 November lalu. Sang aktor membagikan momen saat dirinya menyaksikan ajang balapan ini, termasuk ketika bertemu dengan pebalap Yuki Tsunoda.

6 dari 6 halaman

5. Dihujani Komentar

Unggahan Jason Statham ini rupanya langsung diserbu warganet. Dalam waktu setengah hari, unggahannya 1,5 juta warganet dan menuai ribuan komentar. 

"Om2 terbaik akuuuuhhh inimah," kata @lily*****.

"MashaAllah may Allah guide both of them 😍," tulis @aamie****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.