Sukses

Marissya Icha Ungkap Alasan Tak Tutup Kolom Komentar di Foto Kampanye yang Dibanjiri Cibiran Warganet: Aku Bukan Penipu atau Koruptor

Meski banyak komentar negatif yang muncul, Marissya Icha memutuskan untuk membiarkan kolom komentarnya terbuka dan tidak dibatasi.

Liputan6.com, Jakarta Marissya Icha, yang baru-baru ini mengumumkan pencalonannya sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Banten dari Dapil 8 Kota Tangerang B, menuai respons yang beragam dari warganet. Pasca-unggahan foto kampanye di Instagram, kolom komentarnya dipenuhi dengan berbagai pendapat, baik dukungan maupun kritikan.

Dalam unggahan tersebut, Marissya Icha menuliskan permohonan izin untuk menjadi Caleg DPRD Provinsi Banten dengan nomor urut 1. Ia juga menekankan bahwa bagi dirinya, menang atau kalah bukanlah hal utama, melainkan berkah dan manfaat yang akan didapat.

“Bismillahirrahmanirrahim🙏🏻 Assallamu’allaikum Wr Wb Atas Ijin Allah, Alhamdulilah Marisya Mulyana ( Marisya Icha ) Nomor Urut 1 CALEG DPRD PROVINSI BANTEN 8,” tulis Marissya Icha pada Selasa (28/11/2023).

Namun, respon warganet terhadap unggahan tersebut tidak sepenuhnya positif. Beberapa warganet mengecam Marissya Icha terkait beberapa kontroversi yang melibatkan dirinya belakangan ini, termasuk konflik dengan Fuji dan keluarga H. Faisal, serta kasus penipuan online shop yang dipromosikannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tutup Kolom Komentar

Meski banyak komentar negatif yang muncul, Marissya Icha memutuskan untuk membiarkan kolom komentarnya terbuka dan tidak dibatasi. Rupanya ada alasan ia tidak menutup kolom komentarnya. Salah satunya adalah karena ia meyakini bahwa dirinya memang tak bersalah.

“Knp g di tutup comment nya?” tanya seorang pengguna Instagram.

“Gpp Biarlah (sensor). Kita ga ada yg pernah tau kalau tuhan (sensor). Ak bukan penipu. Bukan pembunuh atau koruptor. InsyaAllah Siap aja,” jawab tegas Marissya Icha.

3 dari 4 halaman

Mental yang Kuat

Hal itu membuat warganet kagum dengan mental Marissya Icha yang begitu kuat.

“Topppp. Mental kuat yg membuat kita terbang tinggi,” balas warganet tersebut.

"Bismillah, Aamiin Allahuma Aamiin," jawab Marissya Icha. 

4 dari 4 halaman

Doa Sang Ibunda

Sebelumnya, Marissya Icha juga mengungkap sesuatu yang membuatnya kuat hingga saat ini meski diterpa begitu banyak masalah. Salah satunya adalah karena sosok sang ibunda yang selalu memberikan dukungan. Dalam unggahan di Instagram Story, ia menunjukkan pesan WA dari sang ibunda.

“Ica jgn sediih2 Y. Klu ica sediih mm sediih. Mama sangat yakiin. Allah tidak menghancurkanmu nak. Hanya saja kamu sedang dibentuk. Mama lah Saksi Hidup. Anak mm sellallu berusaha memberikan yg terbaik kepada sekitarmu nak. Icha yg sabar sayang. Doa mm sellallu nak. Allah tidak tidur. Kamu yg sllallu membahagiakan org tua kamu,” tulis sang ibunda.

Bisa sampe di titik ini, bukan karna akunya yang kuat & tangguh, tapi karna Doa Ibu ku lah yang tiada pernah nenti mendoakan ku,” tulis Marissya Icha menyertai unggahan tersbeut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.