Sukses

Marissya Icha Unggah Foto Kampanye, Warganet Malah Banjiri Kolom Komentar terkait Kasusnya Belakangan Ini

Marissya Icha mengunggah sebuah foto kampanye dan meminta doa restu kepada masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Marissya Icha turut meramaikan kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Di masa kampanye yang baru dimulai ini, Marissya Icha juga mengunggah sebuah foto kampanyenya.

Menyertai unggahan itu, Marissya Icha memohon izin untuk menjadi Caleg DPRD Provinsi Banten di Dapil 8 Kota Tangerang B. Dapilnya meliputi Kec. Cipondoh, Kec. Pinang, Kec. Karang Tengah, Kec. Ciledug, serta Kec. Larangan.

Bismillahirrahmanirrahim🙏🏻 Assallamu’allaikum Wr Wb Atas Ijin Allah , Alhamdulilah Marisya Mulyana ( Marisya Icha ) Nomor Urut 1 CALEG DPRD PROVINSI BANTEN 8,” tulis Marissya Icha pada Selasa (28/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menang Kalah Hal Biasa

Lebih lanjut, Marissya Icha menyebut bahwa ia tidak mementingkan menang atau kalah dari kontestasi ini.

Menang atau Kalah Hal Biasa , insyaAllah berkah , Manfaat , dan tidak ada yang pernah tau rencana Allah , Bismillah .. Mohon Doa & Restu 😇🙏🏻,” tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Huru-Hara

Namun rupanya, di kolom komentar tidak semuanya positif dan memberikan dukungan. Sebaliknya, banyak warganet yang justru melontarkan kritikan serta mengungkit beberapa masalah Marissya Icha yang ramai diperbincangkan beberapa waktu ini. Termasuk juga mengenai masalahnya dengan Fuji dan keluarga H. Faisal.

“Maaf kak , aku asli warga karang tengah..kemaren pernah niat buat pilih kakak pas pemilu nanti ,tapi setelah huru hara yg kakak buat ,maaf niat nya saya urung kan kembali..sepertinya masih banyak caleg yg lebih layak,” tulis @pineapplejodie.

“Udah tau mau nyaleg, mbok ya seharusnya dari kemarin gak usah bikin huru hara di sosmed. Klo udah kaya gini, gimana caranya mau ambil hati rakyat?” timpal @young_biblee.

“Awal suka sama kak Icha gara² tau dari Fuji, tp semenjak masalah itu malah jadi kurang respect 😌semoga jadi pribadi lebih baik kedepannya kak 🙏,” tambah @_simplyichaa.

 

4 dari 4 halaman

Penipuan Online Shop

Tak hanya itu, beberapa warganet juga menyinggung soal kasus penipuan online shop yang beberapa waktu lalu dipromosikan oleh Marissya Icha. Mereka meminta Marissya Icha untuk menyelesaikan masalah tersebut terlebih dahulu.

“yg ketipu udh di ganti belum tuh akibat PP abal abal mba icha? kasian itu korban2 nya. urus dlu korban2 baru deh urus rakyat😂,” tulis @momnbaby13.

@momnbaby13 BNR barusan aq komentar Maslah itu ,, tanggung jawab dulu dri hal kecil kembalikan uang yg merasa ketipu karna emdor hp palsu 🤣 baru bisa bertanggung jawab mengayomi rakyat 🤣 ampun ahh komentar ny di hpus😂,” timpal @budi.suripto.9237.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.