Sukses

Aruma Bertemu Sandiaga Uno, Diberi Ucapan Selamat Karena Menang AMI Awards 2023

Aruma berhasil menyabet Piala AMI Awards 2023 sebagai Pendatang Baru Terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengundang penyanyi Aruma dan label rekamannya, Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) untuk bertemu.

Pertemuan Aruma, SMEI dan Sandiaga berlangsung di Gedung Kemenparekraf, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, Sandiaga secara langsung memuji pencapaian Aruma memenangi AMI Awards 2023.

Aruma mengatakan, ia sama sekali tak menyangka bisa bertemu sekaligus mendapatkan apresiasi langsung dari orang nomor satu di Kemenparekraf itu.

"Jujur, aku kaget banget pas tahu kalau aku dapat kesempatan bertemu dengan Pak Sandiaga Uno," kata Aruma ditemui di sela-sela pertemuannya dengan Sandiaga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahas Kemenangan di AMI Awards 2023

Aruma yang memenangkan Piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2023 sebaga Pendatang Baru Terbaik, tak luput dari perhatian Sandiaga.

Sandiaga mengapresiasi kemenangan pelantun lagu "Muak" itu. "Apalagi agendanya berhubungan dengan pencapaian aku di AMI Awards 2023. Aku langsung nervous banget," Aruma menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Kesempatan Langka

Aruma bersama SMEI kemudian membahas soal perkembangan industri musik Indonesia bersama Sandiaga. Pembahasan itu berlangsung seru dan dinamis.

"Kali ini membicarakan tentang perkembangan industri musik dalam acara weekly brief with Sandiaga Uno yang disiarkan lewat Youtube. Kesempatan bertemu beliau sangat langka, makanya aku senang banget," Aruma menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Menuju ke Jakarta Setelah Kuliah Pagi di Bandung

Putri dari Dosen Desain Interior ITB, Deny Willy Junaidy, ini sampai meninggalkan kampusnya di Bandung setelah kuliah untuk menuju ke Jakarta karena diundang Sandiaga.

"Bela-belain abis kuliah pagi, langsung ke Jakarta. Serunya lagi aku menutup segmen dengan menyanyikan lagu Muak,” jelas Aruma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini