Sukses

Lee Dong Gun Masih Nyesek Lihat Drakor yang Dibintanginya Bersama Cho Yoon Hee Sang Mantan Istri

Lee Dong Gun juga mengungkap hubungannya dengan Cho Yoon Hee sang mantan istri, juga pembagian harta gana-gini.

Liputan6.com, Jakarta Lee Dong Gun baru-baru ini mengungkap secara blak-blakan perasaannya sebagai seorang duda. Diwartakan SBS Star News, Selasa (28/11/2023), ia menceritakan hal ini dalam tayangan My Little Old Boy di SBS pada 26 November lalu.

Awalnya, ia kedatangan dua tamu ke rumahnya yaitu komedian Lee Sang Min dan Kim Jun Ho. Kebetulan, ketiganya sama-sama duda cerai.

“Sepertinya perceraianmu berlangsung senyap, Dong Gun. Proses ceraiku benar-benar riuh,” kata Lee Sang Min, mengomentari perpisahan sang aktor dengan aktris Cho Yoon Hee.

Mendengar pernyataan ini, bintang drakor Kiss Sixth Sense ini tertawa dan menyahut, “Tapi rasanya lebih riuh dari aslinya. Perceraiannya terjadi secara baik-baik, jadi tak ada masalah dalam prosesnya. Semua terjadi secara cepat dan lancar,” kata dia.

Secara terang-terangan, ia bahkan mengungkap hubungannya dengan sang mantan, dan juga pembagian harta gana-gini.

“Setelah perceraian kami, tidak sekali pun aku bicara dengan mantan istriku. Kami membagi semuanya persis setengah-setengah, tapi aku membawa hampir semua furnitur,” ujarnya.

Aktor Korea kelahiran 26 Juni 1980 ini juga mengungkap masih ada sejumlah hal yang membuatnya nyesek bila dikenang kembali.

“Karena aku memiliki anak perempuan, aku tak bisa berhenti berpikir tentang masa-masa di mana ia tidur di sampingku dan saat aku bangun tidur. Hal-hal seperti itu,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Merasa Ada Anak Istri di Rumah

Ada pula masa di mana ia bahkan merasa nyesek saat berada di rumah sendiri.

“Rumahku adalah tempat di mana kami memulai kehidupan pernikahan kami. Jadi segera setelah mereka meninggalkannya, aku sering merasa seakan masih bisa melihat mereka di sekitar rumah, setiap kali aku sendirian di rumah. Sungguh buruk,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Drakornya Bareng Mantan Istri Kembali Tayang

Rasa nyeseknya juga muncul dari sumber lain: TV. Pasalnya, drakor lawasnya bersama sang istri, The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop, kembali tayang di televisi.

“Drakornya baru-baru ini tayang lagi. Ditayangkan rerun,” katanya sambil tersenyum.

Mendengar ini, Lee Sang Min dan Kim Jun Ho hanya bisa menghiburnya. “Ah... Tapi kamu tak bisa berbuat apa-apa, karena itu akan ditayangkan di TV selamanya. Jangan terlalu sedih soal ini, oke?” kata mereka.

4 dari 4 halaman

Pernikahan 3 Tahun dengan Cho Yoon Hee

Lee Dong Gun dan Cho Yoon Hee diketahui cinlok setelah membintangi The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop yang tayang pada 2016. Pasangan ini menikah pada Mei 2017, dan anak perempuan mereka lahir bulan Desember tahun yang sama.

Hanya saja pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun, keduanya bercerai pada Mei 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini