Sukses

Cara Dr. Tiffany Dwi Yanti dan Rekan-rekannya Membuat Klinik Kecantikan Mereka Makin Menjadi Andalan Banyak Orang

Dr. Tiffany Dwi Yanti bersama Dr Fairlady Hosana dan Dr Felicia Suryanto dianggap beberapa orang sebagai ahli skincare hingga melakukan perawatan melalui klinik kecantikan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Punya kulit sehat dan glowing telah lama menjadi dambaan bagi semua orang, terutama para wanita. Selain perawatan dengan skincare, tentunya perlu juga perawatan khusus dari ahlinya. Salah seorang dokter kecantikan yang mampu mewujudkannya adalah Dr. Tiffany Dwi Yanti.

Bersama Dr Fairlady Hosana dan Dr Felicia Suryanto, Dr. Tiffany Dwi Yanti dianggap beberapa orang sebagai ahlinya. Sehingga, cukup banyak yang mengunjungi klinik kecantikan mereka untuk berkonsultasi sembari melakukan perawatan kecantikan.

Dalam hal memilih klinik kecantikan, tentu semua orang tidak mau memilih sembarang tempat. Sehingga mereka terlebih dahulu memperhatikan kualitas layanan serta produk-proudk seperti apa saja yang ditawarkan dari klinik kecantikan yang dituju.

Bicara soal klinik kecantikan, kini sudah ada begitu banyak tempat menarik yang menawarkan berbagai opsi perawatan. Tak hanya di kota-kota besar, tetapi sudah ada banyak klinik kecantikan yang berkembang ke berbagai kota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Slogan Dr. Tiffany Dwi Yanti dan Dr. Fairlady Hosana di Dunia Kecantikan

Perihal pentingnya perawatan kecantikan, Dr. Tiffany Dwi Yanti dan Dr. Fairlady Hosana memiliki slogan mereka masing-masing. “Menua itu pasti tapi tampil tua itu pilihan,” begitu disampaikan Dr. Tiffany Dwi Yanti yang diketahui sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun dan merupakan salah seorang dokter dari klinik kecantikan bernama Carla Skin Clinic.

"I like my products like I like my people: 'non-toxic', 'SPF is your BFF'”, ujar Dr. Fairlady Hosana, dari klinik yang sama namun berlokasi di Mall Taman Anggrek.

 

3 dari 4 halaman

Dokter- dokter yang Berpengalaman

Selain Dr Tiffany Dwi Yanti, ada juga Dr Fanny Rustandi, yang masuk dalam kategori dokter dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di tempat praktek mereka saat ini, yang disebut-sebut sebagai salah satu klinik terpercaya di Jakarta.

Klinik bernama Carla Skin Clinic itu pun telah hadir di Jakarta Barat (Mall Taman Anggrek dan Komplek Taman Harapan Indah), di Jakarta Utara (Pluit Village Mall), serta di Tangerang Selatan (Gading Serpong).

Pada 10 Desember 2023, klinik mereka akan memiliki cabang baru di Tangerang Selatan, lebih tepatnya di Summarecon, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dengan hadirnya Dr. Felicia Suryanto yang sudah memiliki banyak pengalaman sejak tahun 2018 di dunia estetik, klinik cabang Gading Serpong dijanjikan siap membantu memenuhi kebutuhan orang-orang yang memperhatikan perawatan wajah dan tubuh.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Treatment yang Dilakukan Dr Tiffany Dwi Yanti dan Rekan-rekannya

Treatment dalam klinik tempat praktek Dr Tiffany Dwi Yanti dan rekan-rekannya adalah Pico Laser dan Exosome. Perawatan laser mampu menargetkan dan menghancurkan pigmen tato lebih efektif dan cepat.

Kemampuan Laser Pico yang dapat bekerja hingga ke lapisan kulit terdalam dapat memecah partikel pigmen menjadi partikel-partikel yang sangat kecil, bahkan lebih kecil daripada laser nano generasi sebelumnya, sehingga dapat dibersihkan secara alami oleh tubuh.

Laser Pico juga memberikan efek fototermal atau panas yang lebih minimal, sehingga mencegah flek menjadi lebih gelap karena efek panas.

Sementara, terapi eksosom memungkinkan eksosom baru masuk untuk membantu membangunkan sel-sel kulit yang tidak aktif dan eksosom yang lebih tua sehingga dapat kembali bekerja untuk memperbaiki, memperkuat, dan meremajakan kulit.

Eksosom adalah nanopartikel yang dilepaskan oleh hampir semua sel dalam tubuh manusia, dan sel kulit memiliki jenis eksosomnya sendiri. Mereka mengandung berbagai lipid, protein, asam amino, peptida , faktor pertumbuhan, dan materi genetik.

Kegiatan Dr Tiffany Dwi Yanti dan rekan-rekannya tersebut bisa ditemukan melalui akun Instagram klinik Carla Skin Clinic dan situs resminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.