Sukses

Rebecca Klopper Tak Dapat Ucapan Romantis dari Fadly Faisal di Hari Ultah ke-22, Pilih Kenang Potret Masa Kecil Bersama Ayah

Pada hari ulang tahun Rebecca Klopper ke-22 yang jatuh pada 21 November 2023, ada isyarat hubungan asmaranya dengan Fadly Faisal sudah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal masih menjadi perbincangan hangat masyarakat di Tanah Air. Terlebih lagi, Fadly Faisal sempat datang ke sidang kasus video mirip Rebecca Klopper hingga jadi topik panas di medsos.

Seiring waktu, terutama pada hari ulang tahun ke-22 Rebecca Klopper yang jatuh pada 21 November 2023, ada isyarat hubungan asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper sudah berakhir. Ini diperkuat dengan cara Fadly mengucapkan selamat.

Mengintip unggahan di akun Instagram @rklopperr, Selasa (21/11/2023), Rebecca Klopper menghiasi hari ulang tahun dengan memperlihatkan video perkembangan dirinya sejak masih kecil, remaja, hingga di usianya yang sekarang. Di situlah Fadly Faisal berkomentar.

"Panjang umur nggak ya?" tulis Rebecca Klopper dalam keterangannya. Sejumlah kerabat sesama artis yang masih diizinkan Rebecca Klopper untuk berkomentar pun menyelamati. Salah satunya, Fadly Faisal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rebecca Klopper Dapat Emoji Hati tapi Bukan dari Fadly Faisal

Sejumlah selebritas mengucapkan selamat ulang tahun sambil memberikan emotikon hati. Misalnya Luna Maya, Rachel Vennya, hingga Feni Rose. Bahkan, Marshel Widianto pun menyematkan emotikon hati.

Namun hal itu tak dilakukan Fadly Faisal. Ia hanya memberi emotikon kilau bintang dengan menuliskan, "Happy birthday bec ✨."

Tak ada balasan dari Becca atas komentar Fadly Faisal meski sudah mendapat tanda suka lebih dari 22 ribu. Becca pun diketahui tak memberi tanda suka.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Rebecca Klopper Pilih Sosok Ayah sebagai Pria yang Disorotnya di Hari Ultah

Alih-alih menyorot Fadly Faisal, Rebecca Klopper memilih sang ayah, James Klopper, sebagai penghias hari ulang tahunnya di medsos.

Dalam unggahan itu, secara singkat, Becca hanya menulis, "22🖤." Dalam unggahan ini Becca kembali mendapat ucapan selamat dari beberapa artis namun tak ada Fadly Faisal di sana.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan dari Fadly Faisal yang Sudah Tak Romantis dengan Rebecca Klopper

Fadly Faisal sempat mengunggah foto dirinya dan Rebecca Klopper sambil mengucapkan selamat ulang tahun dengan kalimat panjang. Namun, Fadly tak menyelamati dengan nada romantis.

"Happy birthday becca. Terima kasih sudah jadi orang yg sangat baik dan sangat kuat. Pokoknya kamu hebat banget bec. Bismillah semoga setelah ini hidup kamu banyak happy nya. And if you need anything im one call away @rklopperr," tulis Fadly Faisal melalui Instagram Stories.

 

5 dari 5 halaman

Fadly Faisal Unggah Kalimat yang Disampaikan Tahun Lalu

Masih di Instagram Stories, Fadly Faisal mengunggah ulang kalimat yang ditulisnya dalam feed Instagram mengenai Rebecca Klopper pada tahun lalu.

"Aku berharap wanita ini menang dalam hidup, dengan atau tanpa aku di sisinya. Aku ingin melihatnya berada di puncak menjalani kehidupan terbaiknya. Dia pantas mendapatkan yang terbaik. Aku cinta kamu becca hehe," begitu tulis Fadly pada 3 Oktober 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini