Sukses

Cerita Rossa Ajak Ryeowook Jadi Bintang Tamu Konser Another Journey: Kontak via DM, Pakai Harga Teman

Rossa mengumumkan Ryeowook Super Junior jadi bintang tamu konser Another Journey di Trans Convention Center Bandung, Jawa Barat, 1 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta Dengan hati berbunga, Rossa mengumumkan bahwa Ryeowook Super Junior akan menjadi bintang tamu konser Another Journey di Trans Convention Center Bandung, Jawa Barat, 1 Desember 2023.

Pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta” membeberkan kronologi meminang member Super Junior untuk tampil di Kota Kembang. Rupanya, ini bermula dari keberanian Rossa mengontak Ryeowook via DM alias direct message di akun Instagram.

“Aku selalu approach-nya dengan aku sendiri yang mengajak dan meminta,” kata Rossa. “Paling cuma beberapa hari sampai dia baca dulu DM aku. Habis dia baca terus dijawab, sudah selesai. Dalam beberapa hari saja,” imbuhnya.

Rossa menyebut teknik yang sama juga dilakukan ketika melobi Mahalini, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Afgan, Andmesh Kamaleng, dan Cakra Khan agar bersedia menjadi bintang tamu konser Another Journey di kota lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Produksi Bareng Ryeowook

Kepada Showbiz Liputan6.com, di Jakarta, baru-baru ini, pemilik album Kembali menyebut Ryeowook Super Junior tanpa pikir panjang bersedia manggung di Bandung. Soal honor itu nomor sekian.

“Kalau manajemen pasti ada bayaran, kepada proses produksi terkait berapa banyak orang yang akan berangkat ke Bandung dan sebagainya,” Rossa membeberkan kala disinggung soal honor Ryeowook.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Honornya Minimal Banget Deh

“(Honornya) minimal banget deh, mungkin cuma buat gantiin bensin. Harga teman, benar! Ha ha ha,” seru Queen of Pop Indonesia. Rossa menyebut Ryeowook pribadi yang lucu sekaligus menyenangkan.

Hubungan dengan para member Super Junior menghangat setelah Rossa bekerja sama dengan SM Entertainment beberapa tahun silam. Sejak itu mereka sering kerja bareng dan bersilaturahmi via medsos.

 

4 dari 4 halaman

Ryeowook Itu Orangnya Asyik

“Ryeowook itu orangnya asyik, lucu. Dia kalau nge-DM juga lucu-lucu. Dengan dia mengkover lagu aku, dia jadi Rossa di situ, lagu Hati Yang Kausakiti. Sampai anak-anak ELF tuh memanggilnya Ryeossa. Ha ha ha! Orangnya asyik kok,” Rossa mengakhiri.

Rossa menggelar konser Another Journey di sejumlah kota besar di Indonesia. Another Journey diambil dari judul album terbarunya. Dalam konser ini, Rossa menyanyikan seluruh lagu di album Another Journey plus sejumlah hit yang membuat kariernya berkibar di industri musik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.