Sukses

Yama Carlos Gandeng Pacar Baru Setelah Cerai dari Arfita Dwi Putri

Yama Carlos mengatakan, kedekatan dengan Karina bukanlah bentuk move on dari mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Yama Carlos menemukan tambatan hati yang baru, setelah resmi bercerai dari Arfita Dwi Putri. Sosok wanita itu bernama Karina, yang dipacarinya sejak sebulan terakhir.

Yama Carlos mengatakan, kedekatan dengan Karina bukanlah bentuk move on dari mantan istrinya. Menurutnya, hubungannya bersama Arfita sudah berakhir, dan kini saatnya untuk menatap masa depan.

"Nggak pernah move on, karena yang kemarin sudah dirasa berakhir. Jadi ya usah, nggak perlu move on," ujar Yama Carlos di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2023).

"Yang pasti kami saling support lah sudah sebulan belakangan ini. Kami saling mengisi dan nyambung," sambung Yama Carlos.

Diakui Yama, perkenalannya dengan Karina sudah terjalin sejak empat bulan yang lalu. Hanya saja, baru sebulan terakhir mereka semakin intens bertemu.

"Sekadar kenal sudah empat bulanan lah. Kami belum pernah ketemu sama sekali, baru ketemu sebulan ini," aku Yama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setengah Tahun dengan Jiwa yang Berat

Yama menuturkan, selama setengah tahun terakhir dirinya menguras energi dan waktu, menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Arfita. Setelah semua selesai, Yama merasa sekarang saatnya melangkah ke depan menata kehidupannya.

"Ya sudah setengah tahun lebih saya tetap dalam jiwa berat. Kalian tahu berbulan-bulan urus masalah cerai selebihnya di rumah, sama pengacara, di pengadilan atau kantor polisi. Nggak ada waktu buat saya sendiri, sampai akhirnya ketemu dia (Karina)," urai Yama.

3 dari 4 halaman

Tunggu Tanggal Mainnya

Yama tak menampik butuh teman berbagi di kehidupannya. Itu yang sedang ia coba jalani bersama Karina. Disinggung apakah saat ini berstatus pacaran, Yama enggan menjawab secara gamblang.

"Tunggu tanggal mainnya, jangan buru-buru," ucap Yama Carlos.

4 dari 4 halaman

Perceraian dan Hak Asuh Anak

Seperti diketahui, Yama Carlos telah resmi cerai dari Arfita Dwi Putri dalam sidang beragenda putusan di Pengadilan Negeri Tangerang, pada 21 September 2023. Hak asuh anak, juga jatuh ke tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.