Sukses

Demi Rumah Baru, Bobby 'Tince' Rakhman Tunda Pernikahan

Bobby Tince sudah lama merencanakan akan menggelar pesta pernikahan pada Maret 2013 ini. Sayangnya, sang ibu belum memberi izin. Wah ada apa?

Sejak 2012 lalu, Bobby Rakhman atau biasa dikenal dengan Bobby Tince berencana akan melangsungkan pernikahan pada Maret 2013 ini, namun dia mengaku semua rencananya terpaksa ditunda karena sang ibu belum memberi izin.

Bukan tak setuju dengan calon istri pilihannya, namun ibunya ingin Bobby menyelesaikan rumah barunya yang sedang dibangun. "Nikah pending, aku lagi ngurus rumah baru sampai sekarang belum bisa pindah. Nyokap kasih izin (nikah) kalau sudah pindah ke rumah baru," ungkap Bobby saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Senin (25/3/2013).

Menurut pentolan boyband Mr. Bee ini dirinya pun tidak akan fokus jika harus mengurus 2 hal bersama-sama yaitu rumah dan pesta pernikahannya. Oleh karena itu, dia mau konsentrasi dulu mengurus rumahnya. Tapi apa pasangan nggak keberatan atas keputusannya?

"Kalau keberatan mah cari aja cewek lain. Masih banyak list pilihan. Aku memang punya banyak calon pilihan, itu diajarin sama nyokap," tawa Bobby.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.