Sukses

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo Sepanggung di Malam Tahun Baru 2024, Siap Reuni Lagu September Pagi

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo dijadwalkan sepanggung pada malam tahun baru 2024 di Jakarta. Keduanya siap melantun tembang "September Pagi."

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru 2024 tinggal hitungan minggu. Sang diva Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo dijadwalkan satu panggung dalam program off-air “The Splendor Night” di Hotel Borobudur Jakarta, pada 31 Desember 2023.

Harvey Malaihollo mengaku sudah sering duet bareng Ruth Sahanaya di berbagai acara namun tak pernah sepanggung di malam tahun baru. Kali pertama manggung tahun baru, keduanya bersiap membawakan lagu duet. Salah satunya, “September Pagi.”

Bagi penggermar Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo, lagu “September Pagi” jelas tak asing lagi. Lagu ini direkam keduanya untuk memperkuat album Tak Kuduga, rilisan Aquarius Musikindo pada 1989, yang sukses di pasar.

Selain “September Pagi,” Harvey Malaihollo akan melantun “Begitulah Cinta” bareng Ruth Sahanaya di malam tahun baru 2024. Versi asli “Begitulah Cinta” direkam Harvey Malaihollo dan Vina Panduwinata di album kompilasi Fesival Lagu Populer Indonesia 1988.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

September Pagi, Begitulah Cinta

Tahun 2001, Harvey Malaihollo merekam ulang “Begitulah Cinta” bersama Sheila Majid untuk album kompilasi menandai 25 tahun berkarya di industri musik Indonesia di bawah payung Warner Music Indonesia.

“(Kami akan duet membawakan) September Pagi dan Begitulah Cinta,” ujar Harvey Malaihollo dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (7/11/2023).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hit Disesuaikan dengan Tahun

Terkait kurasi lagu, Ruth Sahanaya menjanjikan akan membawakan semua hitnya dari era 1980-an, 1990-an, hingga 2000-an. Artinya, lagu “Astaga,” “Amburadul,” “Kaulah Segalanya,” hingga “Keliru,” akan disajikan dalam malam pergantian tahun.

“Disesuaikan dengan tahun 1980 yang hit akan saya nyanyikan, di tahun 1990 pasti akan saya nyanyikan yang hit. Di samping hit-hit kami, kami juga akan nyanyikan lagu-lagu yang populer di dekade 80-an dan 90-an,” Ruth Sahanaya menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Pertunjukan Eksklusif

Director of Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta, Karina Eva Poetry menjelaskan, harga tiket pertunjukan eksklusif ini Rp2,5 jutaan dengan jumlah kursi terbatas. Momen ini sekaligus pemanasan jelang perayaan ulang tahun ke-50 Hotel Borobudur.

“Ada pula paket malam pergantian tahun dengan harga Rp5,8 juta per kamar untuk 1 malam dengan sarapan sekaligus menikmati The Splendor New Year's Eve Dinner 2024 bersama Harvey Malaihollo dan Ruth Sahanaya,” ungkap Karina Eva Poetry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.