Sukses

Tasyi Athasyia Adu Nasib dengan Fuji karena Sama-Sama Punya Problem soal Gaji Karyawan: Masalah yang Sama, Cuma Nasibnya Beda

Isu mengenai Fuji telat beri gaji karyawannya ini juga menjadi perhatian Tasyi Athasyia yang juga pernah menjadi bulan-bulanan warganet gara-gara dituding tak membayar gaji karyawannya.

Liputan6.com, Jakarta Fuji beberapa waktu lalu menjadi bahan perbincangan warganet gara-gara ia dituding menahan dan telat membayar gaji karyawan. Topik itu langsung segera menjadi bahan gosip di banyak media sosial.

Isu mengenai gaji karyawan ini juga menjadi perhatian Tasyi Athasyia yang beberapa waktu lalu juga pernah menghadapi masalah yang sama. Ia menjadi bulan-bulanan warganet gara-gara dituding tak membayar gaji karyawannya.

Saudari kembar Tasya Farasya itu kemudian membagikan pandangannya mengenai masalah ini.

“Tadi aku kan buka TikTok, terus ada berita gitu salah satu artis katanya ada karyawannya nge-spill dia belum bayar gaji. Ah mulai-mulai nih,” kata Tasyi Athasyia melalui unggahan video di Instagram Story yang banyak diunggah ulang oleh akun gosip, termasuk @labegosiip pada Selasa (7/11/2023).

“Tiba-tiba herannya artisnya itu klarifikasi kalau dia itu bukannya gak mau ngegaji, tapi ada beberapa gaji ke-hold karena karyawannya keluarnya nggak mau baik-baik, dan lagi-lagi dilakukan sama karyawan probation,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ternyata Beda

Lebih lanjut, Tasyi Athasyia menduga bahwa Fuji akan mengalami hal yang sama dengannya, dirujak oleh warganet. Namun kenyataannya justru berbeda, rupanya warganet banyak yang masih mendukung Fuji dan menyalahkan karyawan.

“Terus aku bacain komennya kan, aduh kasihan pasti kena nih kayak gue nih disalah-salahin, padahal salah karyawannya kan. Nggak ternyata, kalo yang ini masyarakatnya tiba-tiba waras semua. Pada ngomong ‘semangat ya’, ‘iya karyawan tuh harusnya keluar baik-baik’, ‘apa sih apa-apa harus spall spill’,” katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Adu Nasib

Tasyi kemudian membandingkan sikap warganet terhadap Fuji yang berbeda dengan apa yang dialaminya. Dalam kasusnya, warganet tetap menyalahkan dirinya meski memiliki kemiripan masalah.

“Bagian aku, udah karyawannya jahat, dia yang kabur, kita yang nyamperin, kita yang ngegaji, dibilangnya kita yang intimidasi, lapor polisi, udah diajak umrah, diajak jalan-jalan ratusan juta, tetap yang salah siapa? Aku,” kata Tasyi Athasyia.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyindir

Banyak warganet yang mengira bahwa Tasyi Athasyia itu sedang menyindir dan menyudutkan Fuji. Namun ia membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa justru ia memberikan dukungan kepada Fuji.

“Kaga ada yg nyindir fujii.. gw malah lg support fuji😂😂 dasar mediaaa bahlul,” bantah Tasyi Athasyia di kolom komentar unggahan akun gosip itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.