Sukses

Alasan Penyanyi Neng Dessy Jajal Nyaleg Mewakili Bojonegoro dan Tuban: Ingin Dengar Aspirasi Masyarakat

Penyanyi Neng Dessy menyeberang ke panggung politik jelang Pemilu 2024. Ia nyaleg ke DPR RI lewat PKN mewakili Bojonegoro dan Tuban, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus produser Neng Dessy menambah panjang daftar selebritas yang menyeberang ke panggung politik jelang Pemilu 2024. Ia nyaleg ke DPR RI lewat Partai Kebangkitan Nusantara atau PKN. Neng Dessy mewakili Bojonegoro dan Tuban, Jawa Timur.

Bersama PKN pelantun “Tawakal Cinta” menjelaskan alasan berpolitik yakni ingin bermanfaat sekaligus membantu rakyat mewujudkan mimpi. Neng Dessy membantah tudingan terjun ke politik menggunakan aji mumpung.

“Dari niat tulus, saya nyaleg agar bermanfaat buat rakyat. Saya jadi calon anggota DPR RI dari Dapil 9, Bojonegoro dan Tuban dengan nomor urut 1. Mohon doanya untuk berlaga di Pemilu 2024,” kata Neng Dessy.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (6/11/2023), ia mengaku ingin berkiprah di dunia politik dengan jadi caleg sesuai kapasitas dan pengetahuan yang dimilikinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maju Jadi Calon Anggota DPR RI

“Saya ingin maju jadi calon anggota DPR RI, karena ingin membantu rakyat dengan kapasitas yang saya punya. Saya pikir sudah saatnya maju untuk masyarakat di Bojonegoro dan Tuban,” ia menyambung.

Neng Dessy optimistis 2024 waktu yang tepat. Ia paham pentingnya mendengar aspirasi masyarakat. Mengingat, Neng Dessy bagian dari masyarakat dan tentu punya uneg-uneg yang ingin disampaikan ke wakil rakyat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ingin Dengar Aspirasi Masyarakat

“Saya ingin dengar aspirasi masyarakat Bojonegoro dan Tuban sehingga dapat membantu mereka mewujudkannya. Ini untuk kesejahteraan rakyat Bojonegoro dan Tuban,” Neng Dessy berjanji.

Sebagai informasi, kiprah Neng Dessy di industri seni khususnya musik tak diragukan lagi. Ia pernah memfasilitasi sejumlah artis untuk melahirkan karya baru lewat perusahaan rekaman miliknya, Millenium Record.

 

4 dari 4 halaman

Raih Penghargaan Dari Radio

Sejumlah penyanyi yang pernah diorbitkan Neng Dessy antara lain Barbie Kumalasari, Aldi Taher, Feby Pratiwi, King Saipul Jamil, hingga Meggy Diaz. Ia juga berduet dengan Saipul Jamil.

Juli 2023, single “Tawakal Cinta” yang dilantun bareng Saipul Jamil meraih penghargaan Duta Top 1 Chart Musik Raka. “Bersyukur banget meraih penghargaan ini. Aku enggak menyangka masyarakat menyukai lagu ini,” cetusnya, kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini