Sukses

Sinopsis Film Bats: Human Harvest, Pertarungan antara Manusia dengan Kelelawar Mutan, Tayang Malam Ini Kamis 2 November 2023 di TV

Menampilkan Tomas Arana sebagai seorang dokter, sekuel dari film Bats (1999), Bats: Human Harvest (2007), akan tayang Kamis malam ini di TV pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Bats: Human Harvest yang rilis pada tahun 2007 lalu akan tayang di layar kaca TRANS TV pada hari Kamis, 2 November 2023 pukul 21.00 WIB.

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Bats yang dirilis pada tahun 1999. Disutradarai oleh Jamie Dixon, Bats: Human Harvest dibintangi oleh Tomas Arana, David Chokachi, Michael Jace, dan Pollyanna Mcintosh.

Memiliki genre horor, penonton akan diajak masuk ke dalam film yang akan menampilkan pertempuran antara manusia dan makhluk legenda vampir.

Simak sinopsis film Bats: Human Harvest selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Bats: Human Harvest

Sekelompok tentara Delta Force, ditemani oleh seorang agen CIA yang bernama bernama Katya Zemanova (Pollyanna McIntosh), dikirim ke hutan Belzan di Chechnya.

Mereka memiliki tujuan untuk mencari seorang peneliti dari Amerika Serikat yang nakal, Dr. Benton Walsh.

Saat mereka mencari kamp Walsh, mereka diserang oleh kelelawar karnivora yang telah diubah secara genetik. Mereka yang selamat berusaha untuk mencapai helikopter dengan menghadapi berbagai tantangan, termasuk pemberontak Chechnya.

3 dari 3 halaman

Usaha Dr. Rusoo dalam Melawan Klan Vampir

Saat mereka mencari kamp Walsh, mereka diserang oleh kelelawar karnivora yang telah diubah secara genetik. Mereka yang selamat berusaha untuk mencapai bantuan helikopter dengan menghadapi berbagai tantangan, termasuk pemberontak Chechnya.

Sebagian besar tentara tersebut tewas saat mencoba melindungi diri dari vampir yang tak kenal ampun, menyisakan empat tentara lainnya yang selamat, termasuk Kapten Russo (David Chokachi).

Akankah Kapten Russo dan tentara lainnya selamat dari serangan vampir? Simak kisah lengkapnya dalam film Bats: Human Harvest pada hari Kamis, 2 November 2023 pukul 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini