Sukses

Nicholas Saputra Live Instagram Tapi Diam Doang, Penontonnya Tembus 10 Ribu: Kayak Dihipnotis Online

Entah apa maksud Nicholas Saputra yang sama sekali tak bersuara dalam sesi live-nya.

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra kembali jadi perbincangan setelah melakukan sesi live di akun Instagram pribadinya. Anehnya, sepanjang siaran langsung, bintang film Ada Apa dengan Cinta tersebut tidak berbicara sama sekali.

Selama beberapa menit melakukan Instagram , Nicholas Saputra hanya diam saja di dalam mobilnya tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Sesekali juga dia terlihat membetulkan posisi duduknya lalu tersenyum sambil menatap layar.

Entah apa maksud sang aktor yang sama sekali tak bersuara dalam sesi livenya. Apakah dia tidak mengerti, bahwa gerak-geriknya sudah terekam dalam siaran langsung, ataukah Nicholas memang sengaja melakukan hal itu.

Menariknya lagi, penonton livenya mencapai lebih dari 10 ribu orang meski dia hanya diam saja. Komentar-komentar yang ditulis warganet pun mayoritas bingung mengapa aktor idola banyak orang ini tak kunjung berbicara.

Video live Instagram ini pun diunggah ulang ke akun gosip hingga jadi perbincangan hangat. Warganet juga bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan aktor 39 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebelumnya, Wawancara Nicho Lebih Dulu Viral

"Diem aja 10 K, apalagi jika ngmg 'aku cinta kalian wahai penggemarku'," kata salah satu warganet.

"Salah satunya gw dong yg nonton😂😂😂ntah knapa gw kena hipnotis via onlen dong," ungkap netizen lain.

"Brawal de interview singkat dengan melaney yg trnyata viral, kmudian babang nico lanjut coba live IG yg wlpn diam tembus 10k penonton. Keknya dia mulai mmyadari bhw dia itu jd pusat perhatian," tambah yang lainnya.

Memang belum lama ini, Nicholas Saputra meladeni wawancara singkat dengan Melaney Ricardo seputar dirinya yang memutuskan untuk menjaga privasi di tengah popularitasnya yang konsisten berada di atas selama puluhan tahun.

3 dari 4 halaman

Ogah Bikin Konten

Memang belum lama ini, Nicholas Saputra meladeni wawancara singkat dengan Melaney Ricardo seputar dirinya yang memutuskan untuk menjaga privasi di tengah popularitasnya yang konsisten berada di atas selama puluhan tahun.

Nicholas bahkan tak trtarik membuat konten YouTube atau Instagram seperti yang dilakukan kebanyakan artis beberapa tahun terakhir ini.

"Kalau untuk ngonten, itu bukan (ranah) gue," tuturnya dalam video yang diunggah oleh Melaney Ricardo di TikTok-nya pada Selasa (24/10/2023).

4 dari 4 halaman

Main Film Aja

Nicholas Saputra tak ingin mencoba membuat konten seperti orang-orang lain. Dia hanya ingin melakukan hal yang dia kuasai. Dan itu bukan membuat konten.

"Enggak, karena menurut gue main film aja udah repot, itu kan bukan pekerjaan mudah, butuh konsentrasi, butuh ngerilis, untuk mendapatkan tokoh, peran, karakter butuh ngerilis lagi itu kan takes time," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini