Sukses

Evi Masamba Tak Mau Kehilangan Momen Bareng Anak Meski Tetap Fokus Berkarier: Ribet Tapi Harus Dijalani

Pedangdut Evi Masamba harus membagi waktu antara karir dan perannya sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Evi Masamba harus membagi waktu antara karir dan perannya sebagai seorang ibu. Meski tak mudah membagi waktu antara keluarga dan karir, Evi berusaha untuk menjalani aktivitasnya di dunia hiburan.

Sebagai orang tua, Evi Masamba mengaku tidak ingin kehilangan momen kebersamaan dengan anak. Ia berharap, peran sebagai ibu dan karir di entertainment tetap berjalan beriringan.

"Bagi waktunya lumayan agak ribet. Apalagi aku fokus rawat anak meski ada suster. Aku nggak mau kehilangan momen bersama anak. Meski berbagi waktu sama yang lain, kayak nyanyi, jadi host, di rumah agak ribet tapi harus dijalani," ujar Evi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023).

"Aku fokus anak dan karier. Kewajiban sebagai istri dan ibu, tapi aku nggak lupa seorang publik figur harus fokus karier. Ya mudah-mudahan seterusnya gitu," Evi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dihantui Rasa Takut

Evi tak menampik, sempat dihantui rasa takut karirnya tak semoncer dulu, usai menikah dan memiliki anak. Namun di sisi lain, ia percaya Tuhan sudah mengatur rezeki setiap hamba-Nya.

"Sempat kepikiran sih, tapi jalanin aja. Namanya rezeki ya udah percaya aja sama Allah. Yang penting Evi berusaha dan eksis kasih karya buat fans," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Selalu Berikan Karya Terbaik

Di tengah bermunculan artis-artis pendatang baru, Evi mengaku berusaha memberikan karya terbaiknya. Ia tak ingin pencapaian yang sudah dipupuk dan diraihnya delama ini, hilang begitu saja.

"Aku berusaha karier tetap lancar, berada di posisi sekarang nggak gampang. Perjuangan di kompetisi kemarin gila dan luar biasa. Aku nggak ninggalin itu semua. Aku nggak apa yang sudah dicapai hilang gitu aja. Evi berusaha konsisten buat lagu, dan tetap menjadi seorang ibu," kata Evi.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Penuh Suami

Evi bersyukur suami mendukung penuh kariernya. Bahkan, sang suami tak segan turun tangan membantu Evi mengurus buah hati mereka.

"Alhamdulillah sama-sama support. Suami ketika di rumah bantu jaga anak dan urus rumah, meski ada ART dan baby sitter, dia nggak malas malasan," ucap Evi memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.