Sukses

Kemenangan dan Pendidikan, Bagaimana Ghatfaan Menjaga Keseimbangan Setelah Menjadi Juara KFC Mencari Bucket

Setelah kemenangan yang memesona di KFC Mencari Bucket, Ghatfaan telah memasuki dunia selebriti Indonesia dengan langkah yang mantap. Salah satu perubahan paling mencolok adalah bagaimana dia kini lebih dikenal oleh masyarakat umum.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan adalah salah satu momen yang sangat diimpikan oleh para peserta dalam berbagai kompetisi. Bagi Ghatfaan, juara pertama ajang pencarian bakat KFC Mencari Bucket, perbedaan hidupnya setelah meraih gelar juara tidak hanya terasa signifikan, tetapi juga memenuhi hidupnya dengan pengalaman berharga.

Setelah kemenangan yang memesona di KFC Mencari Bucket, Ghatfaan telah memasuki dunia selebriti Indonesia dengan langkah yang mantap. Salah satu perubahan paling mencolok adalah bagaimana dia kini lebih dikenal oleh masyarakat umum.

Ghatfaan menceritakan bahwa ia kini lebih akrab dengan teman-teman dan bahkan guru-gurunya, yang sekarang seringkali memintanya untuk menyanyi.

“Perbedaan mungkin tadi aku masuk sekolah jadi kayak lebih banyak dikenal. Terus kayak lebih akrab aja sama temen-temen terus sama guru-guru kayak dibecandain, ini dong nyanyi dong nyanyi gitu,” katanya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Dikenal

Tak hanya itu, kemenangan ini juga membawa Ghatfaan lebih dekat dengan penggemarnya di media sosial. Jumlah pengikutnya meningkat, dan dia merasa bersyukur atas dukungan yang diterimanya. Namun, dengan pengikut yang semakin banyak, juga datang tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik dan terus berkarya.

“Alhamdulillah ada beberapa yang mulai follow. Bersyukur aja sih,” kata Ghatfaan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Berjarak

Meski begitu, hal ini tidak lantas membuatnya menjadi pribadi yang berbeda. Ia tetap berusaha menjadi sosok yang menyenangkan bagi teman-temannya.

“Justru kayak menurut aku ya itu salah satu waktu yang tepat buat lebih akrab aja sih justru kayak lebih santai aja lebih akrab aja bareng temen-temen gitu sih, aku ga pernah mikir harus ada jarak, maksudnya sama aja kita bareng-bareng lah seperti dulu,” beber Ghaftaan.

 

4 dari 4 halaman

Mengimbangi

Terlepas dari semua keberhasilannya, dia tetap menjalani kehidupan sekolahnya sebagai seorang siswa kelas 2 SMA. Ghatfaan menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara pendidikan dan karir musiknya.  Meskipun musik adalah minat utamanya, dia sadar bahwa pendidikan tetap menjadi prioritas utamanya.

“Harus diimbangi sih sebenernya pokoknya harus diimbangi karena emang aku mesti sekolah juga, pendidikan. Karena di umur aku sebenernya sekolah paling penting kan, jadi harus diimbangi dengan karier musik aku dengan sekolah aku pendidikan itu harus jalan bareng,” kata Ghatfaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.