Sukses

Narkoba Ammar Zoni Hancurkan Irish Bella dan Keluarga, Tabungan Habis Karena 7 Bulan Nganggur

Ammar Zoni membeberkan kondisi finansialnya selama 7 bulan mendekam di penjara dan menjalani rehabilitasi. Tabungan habis gara-gara 7 bulan nganggur.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni membeberkan kondisi finansialnya selama 7 bulan mendekam di penjara dan menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba. Ia menyebut, tiga bulan pertama masih sanggup menafkahi keluarga meski ditahan polisi gara-gara sabu.

Memasuki bulan keempat terasa betul kembang kempisnya karena tak bekerja sama sekali. Suami Irish Bella menyampaikan uneg-uneg tujuh bulan enggak ngapa-ngapain sementara kedua anaknya masih kecil-kecil.

“Gue masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga. Tabungan gue. Dan setelah itu sudah, gue mulai lagi dari nol sekarang. (Tabungan) habis, habis. Tujuh bulan enggak ngapa-ngapain,” curhat Ammar Zoni terkait dampak mencandu narkoba yang merusak segalanya.

Saat kondisi finansial makin mencekik, mau tak mau ia mengambil jalan darurat yakni menyewakan rumah mewah yang selama ini ditempati anak istri. Irish Bella pun terpaksa “mengungsi” ke rumah ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Irish Pindah Ke Rumah Orangtua

Melansir dari video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, 18 Oktober 2023, Ammar Zoni menyebut keputusan ini momen terberat sekaligus terkelam dalam rumah tangganya.

“Masih menafkahi. Setelah tiga bulan itu gue sudah enggak sanggup juga. Makanya gue bilang sama Irish, rumah yang kita tempati sekarang itu sewakan saja. Dia sekarang pindah ke rumah orangtuanya,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Narkoba Hancurkan Keluargaku

Ammar Zoni terang-terangan mengakui narkoba telah menghancurkan Irish Bella, anak-anak, dan keluarga. Tujuh bulan menganggur membuatnya merasa apa yang telah diraih selama ini amblas begitu saja.

“Jadi narkoba ini menghancurkan keluarga sih, pasti. Itu yang gue rasakan. Menghancurkan istri gue, anak gue juga. Masa depannya. Dan segala macam yang sudah gue raih itu hilang saja, begitu saja tujuh bulan. Dalam waktu tujuh bulan,” Ammar Zoni menyimpulkan.

 

4 dari 4 halaman

Irish Pantas Dapat Yang Terbaik

Setelahnya, bintang film Madu Murni menyampaikan pesan terbuka kepada Irish Bella. Sang istri layak mendapat yang terbaik. Ammar Zoni berharap yang terbaik itu masih dirinya, bukan pria lain.

“Sebenarnya, Irish pantas untuk mendapatkan yang terbaik. Dan yang terbaik itu mudah-mudahan orang itu masih aku. Saya akan mencoba, terus saja berusaha mendapatkan hatinya Irish kembali,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.