Sukses

Potret 6 Pasangan Artis Nonton Indonesia Vs Filipina, Kompak Pakai Jersey Merah

Deretan artis nonton laga timnas Indonesia vs Filipina secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia menang 2-0 atas Filipina dalam laga kualifikasi Piala Dunia Selasa (11/6/2024) di Stadion GBK. Hasil ini membuat Indonesia lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Dukungan untuk timnas Indonesia tiada henti, coach Shin Tae Yong ucapkan terima kasih.

Masyarakat Indonesia, tak terkecuali artis Tanah Air datang langsung ke GBK untuk memberikan dukungan kepada tim merah putih. Ada yang datang bareng anak, pacar, bahkan ajak sang istri.

Keseruan artis nonton langsung Indonesia vs Filipina di GBK diunggah di laman Instagram pribadinya. Tak lupa deretan artis yang hadir kenakan outfit warna merah putih dan memakai atribut.

Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid hingga Rizky Febian-Mahalini jadi saksi kemenangan Indonesia di stadion GBK. Sorak penonton terdengar ketika gol dicetak oleh timnas Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis nonton langsung Indonesia vs Filipina di GBK, Rabu (12/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1.Bersorak ketika Indonesia berhasil cetak gol, Rizky Billar dan Lesti Kejora ajak Baby L nonton Indonesia vs Filipina.

3 dari 7 halaman

2. Thariq Halilintar dukung langsung timnas Indonesia di GBK bersama Aaliyah Massaid. Pasangan ini tak lepas dari perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang baru saja menikah, Rizky Febian dan Mahalini selaras pakai jersey warna merah sebagai bentuk dukungan untuk timnas.

5 dari 7 halaman

4. Tissa Biani yang baru pertama kali nonton bola langsung di stadion ditemani oleh kekasihnya, Dul Jaelani.

6 dari 7 halaman

5. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke GBK bareng ketiga anaknya naik MRT. Pasangan ini kompak pakai jersey merah.

7 dari 7 halaman

6. Anang Hermansyah dan Ashanty panen hujatan hingga namanya trending di medsos usai nyanyi di laya Indonesia vs Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.