Sukses

Ruben Onsu Daftarkan Permohonan Cerai kepada Sarwendah Sejak 11 Juni 2024

Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah koyak. Hampir 12 tahun membina rumah tangga, keduanya justru memilih mengakhiri pernikahan di pengadilan. Ruben diketahui sudah resmi mengajukan permohonan cerai kepada Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah koyak. Hampir 12 tahun membina rumah tangga, keduanya justru memilih mengakhiri pernikahan di pengadilan.

Ruben diketahui sudah resmi mengajukan permohonan cerai kepada Sarwendah. Surat permohonan cerai itu didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024.

Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan T. Marbun membenarkan ihwal permohonan cerai yang diajukan Ruben terhadap Sarwendah.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551," kata Marbun saat dihubungi pewarta di Jakarta, Rabu (12/6/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Majelis Hakim Sudah Ditunjuk

Dikatakan Marbun, pihaknya bakal menyidangkan permohonan perceraian yang diajukan Ruben terhadap Sarwendah pada 9 Juli 2024. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga sudah menunjuk majelis hakim.

"Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono," Marbun menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Isu Perceraian

Desas desus mengenai masalah rumah tangga Ruben dan Sarwendah mengemuka sejak lama. Netizen bahkan menaruh curiga saat anak-anak Ruben dan Sarwendah ulang tahun pada 5 Juni 2024.

Melihat dari akun Instagram, Sarwendah dan keluarga membuat kejutan ulang tahun sederhana untuk kedua putrinya di malam hari. Dalam momen spesial ini, Jordi Onsu hingga Betrand Peto pun ikut serta.

 

4 dari 4 halaman

Ruben Tak Ada

Namun demikian, keceriaan tersebut tampaknya kurang lengkap dengan ketidakhadiran Ruben Onsu. Di kolom komentar, warganet pun mencari-cari keberadaan suami Sarwendah tersebut.

“Ruben bener² ga ada di moment seperti ini ya :(, semoga baik2 saja kalian,” kata pengguna akun Instagram @sukucada***** di kolom komentar.

“Plis cuma tanya , kenapa tiap momen dan foto ayah ga pernah keliatan ya ?” tanya warganet yang lain.

“Pak Ruben kemana???” yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini