Sukses

Film Collateral Tayang Jumat Malam Ini di TV, Tampilkan Aksi Tom Cruise Jalankan Misi Pembunuhan dalam Satu Malam

Dibintangi oleh Tom Cruise, Jamie Foxx, dan Jade Pinkett Smith, Collateral menyuguhkan penggambaran tajam tentang kehidupan malam di kota Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta - Bergenre drama dan thriller, film Collateral yang dirilis pada tahun 2004 ini akan tayang di TRANS TV pada hari Jumat, 20 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB.

Berasal dari rumah produksi DreamWorks Pictures dan Paramount, film ini disutradarai dan ditulis oleh Michael Mann dan Stuart Beattie. Menampilkan Tom Cruise, Jamie Foxx, serta Jade Pinkett Smith, Collateral menyuguhkan penggambaran tajam tentang kehidupan malam di Kota Los Angeles.

Film ini juga mendapatkan pujian atas penampilan pemeran utama, khususnya Tom Cruise dengan peran yang agak berbeda dari yang biasa ia mainkan.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Collateral berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Collateral

Max (Jamie Foxx) adalah seorang supir taksi di Los Angeles yang memiliki impian memiliki bisnis limusinnya sendiri.

Suatu malam, ia mendapatkan penumpang yang menurutnya 'berbeda' dari biasanya. Vincent (Tom Cruise), seorang pria misterius yang berbicara dengan nada tegas dan meminta Max untuk menjadi sopir pribadinya selama satu malam.

3 dari 4 halaman

Identitas Vincent yang Mulai Terkuak

Seiring berjalannya waktu, identitas Vincent mulai terkuak. Diketahui, Vincent adalah seorang kontraktor pembunuh bayaran yang sedang menjalankan serangkaian pembunuhan dalam satu malam.

Max yang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada awalnya, segera menyadari bahwa ia terjebak dalam situasi yang sangat berbahaya. Sekarang, dia harus berjuang untuk bertahan hidup sambil mencoba menghindari polisi yang mencurigainya sebagai rekan Vincent.

4 dari 4 halaman

Keterlibatan Polisi

Di sisi lain, seorang detektif polisi yang terkenal dengan ketelitian dan intuisinya yang tajam, Annie (Jada Pinkett Smith), mencoba untuk mengungkap misteri di balik serangkaian pembunuhan ini.

Dalam film ini, Max dan Vincent tidak hanya harus berhadapan dengan berbagai tantangan, tapi juga harus berhadapan dengan konflik batin dan pertarungan melawan waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.