Sukses

Taecyeon 2PM Bakal Racik Kopi Khusus untuk Penggemar Saat Fan Meeting di Jakarta

Menjelang acara, pihak promotor, KIG LIVE membocorkan tema fan meeting Taecyeon di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari anggota 2PM Ok Taecyeon akan ke Jakarta untuk menggelar fan meeting bertajuk "2023 Ok Taecyeon in Jakarta: SpecialTY." Acara ini akan dilangsungkan di The Kasablanka Hall - Jakarta, pada 21 Oktober 2023.

Menjelang acara, pihak promotor, KIG LIVE membocorkan tema fan meeting Taecyeon di Jakarta. Konsep yang unik itu bertemakan cafe. Nantinya, bintang serial Vincenzo ini akan berperan sebagai barista dan menyeduh kopi secara langsung di atas panggung.

Menariknya, penggemar beruntung yang hadir dalam acara ini akan memiliki kesempatan eksklusif untuk disajikan secangkir kopi yang dibuat sendiri oleh Ok Taecyeon. Ini tentu akan jadi momen yang paling dinanti.

Fan meeting ini diharapkan akan menjadi pengalaman berkesan bagi penonton. Sebab, pelantun lagu "Hands Up" ini akan menyuguhkan penampilan menarik dan interaktif. Ini adalah kesempatan bagi penggemar untuk mengenal serta berinteraksi lebih dekat idola mereka.

Untuk mengekspresikan antusiasmenya, Ok Taecyeon secara pribadi mengirim pesan dalam bentuk video berbahasa Inggris kepada penggemarnya di Indonesia. Dia tak sabar ingin melepas rindu dengan para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan dari Taecyeon untuk Fans Indonesia

"Hai Manis, this is Taecyeon. I am going to Jakarta for my SpecialTY fan meeting to see you guys. It's gonna be fun, it's gonna be great! I hope you guys are gonna be there! See you guys soon! I'll see you in Jakarta.” tuturnya

"Hai Manis, ini Taecyeon. Aku akan ke Jakarta untuk fan meeting SpecialTY dan bertemu kalian. Ini akan menyenangkan dan luar biasa! Saya harap kalian akan ada di sana! Sampai jumpa lagi! Sampai jumpa di Jakarta," begitu terjemahannya.

3 dari 4 halaman

Tiket Fan Meeting Masih Tersedia

Tiket masih tersedia di website kiglive.id untuk menyaksikan 2023 Ok Taecyeon in Jakarta: SpecialTY. Tiket dijual mulai dari harga Rp 1,550,000 untuk kategori Silver dan Rp 1,850,000 untuk kategori Gold.

Tidak hanya melihat penampilan Ok Taecyeon, pembeli tiket juga berkesempatan untuk memenangkan fan benefit seperti Polaroid Photo, Signed Poster, dan Soundcheck Session.

4 dari 4 halaman

Singgah ke 5 Kota di Asia

Sejauh ini sudah ada lima kota di Asia yang diumumkan. Yang kebagian jadwal pertama adalah Taipei pada 16 September, dilanjutkan Manila pada tanggal 23 dan Hong Kong pada tanggal 29 di bulan yang sama.

Fan meeting Bangkok akan digelar pada 14 Oktober, berlanjut ke Indonesia pada 21 Oktober mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini