Sukses

6 Potret Artis Bareng Prabowo: Dari Raffi Ahmad, Hotman Paris Hingga Letkol Tituler Deddy Corbuzier

Sejumlah selebritas pernah sowan kepada Prabowo Subianto untuk silaturahmi, dari Sang Sultan Andara Raffi Ahmad, Hotman Paris, hingga Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir, Prabowo Subianto menerima kunjungan sejumlah selebritas Tanah Air di kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta. Mereka bersilaturahmi dan membahas banyak hal.

Sultan Andara Raffi Ahmad misalnya, mengobrol santai, makan, dan mengajak bakal capres dari Partai Gerindra itu selfie bareng. Pertemuan ayah Rafathar dengan Prabowo menyita perhatian publik.

Pengacara kondang Hotman Paris menyambangi Prabowo beberapa pekan sebelum putranya menikah. Persahabatan keduanya teruji waktu lantaran Hotman Paris pengacara Prabowo selama bertahun-tahun.

Yang paling gong, tentu saja Deddy Corbuzier yang mendapat gelar Letkol Tituler dari Menteri Pertahanan RI. Laporan khas Showbiz Liputan6.com pekan ini, menghimpun 6 potret artis bersama Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengenakan kemeja putih dengan aksen garis pada pundak dan kedua lengan saat bertemu Prabowo. Tak sekadar mampir, keduanya makan siang bareng.

Terima kasih sudah mampir dan makan siang di kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, mas Raffi! @raffinagita1717,” cuit Prabowo, pada 31 Juli 2023.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Deddy Corbuzier

Bukan rahasia lagi, Deddy Corbuzier diangkat sebagai Letkol Tituler, yakni pangkat atau gelar kehormatan militer yang didapat tanpa harus menjalankan tugas jabatan yang tersebut pada gelar.

Momen bareng Sang Letkol Tituler diunggah di akun Instagram terverifikasi Prabowo, 3 Agustus 2023. “Bersama @letkoltitulerdc di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia,” ia mengabarkan.

 

4 dari 7 halaman

2. Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Prabowo mengunggah momen bareng pasangan musisi Anto Hoed dan Melly Goeslaw seraya menyelamati gitaris band Potret yang merayakan ulang tahun ke-59 pada 19 Mei 2023.

Selamat Ulang Tahun yg ke 59 mas @antohhoed. Semoga panjang umur dan selalu berkarya untuk Indonesia tercinta. Selamat bergabung di keluarga besar partai @gerindra,” Prabowo menyelamati.

 

5 dari 7 halaman

4. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Di sela kegiatan di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Prabowo dikunjungi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ketiganya berdiskusi sambil berkeliling melihat foto para pejuang Tanah Air yang berkorban demi merebut lalu mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Kita ingin para generasi penerus memahami, menghargai jasa para pahlawannya, dan mencintai sejarah Bangsa Indonesia, bahwa kita adalah Bangsa yang mendapatkan kemerdekaan dengan semangat dan jiwa persatuan,” ia membeberkan.

 

6 dari 7 halaman

5. Najwa Shihab

Dalam kapasitasnya sebagai bakal capres Pemilu 2024, Prabowo memenuhi undangan Najwa Shihab untuk menyampaikan gagasan terkait Strategi Transformasi Bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Saya ingin melihat negara Indonesia sebagai negara yang bermartabat, negara terhormat, anak-anak Indonesia kuat, gembira, tersenyum, orangtuanya sumringah, dan bangsa Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri,” Prabowo menulis.

7 dari 7 halaman

6. Hotman Paris

Bagi Prabowo, Hotman Paris punya tempat khusus dalam hidupnya. Presenter Hotroom itu disebut sebagai kawan lama. Tak heran jika ia menghadiri pernikahan putra Hotman Paris, Fritz Hutapea dan Chen Giovani pada 16 September 2023.

Bahkan Prabowo diberi kesempatan istimewa mengalungi ulos kepada Fritz Hutapea dalam pernikahan mewah itu. “Kawan lama yang selalu setia,” ungkap Prabowo menyertai potret monoktom bareng Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.