Sukses

Nikita Mirzani Curcol ke Anggun Perut Rata Karena Banyak Masalah, Tiap Makan Enggak Jadi Daging

Saat Anggun menyinggung perut masih rata padahal punya tiga anak, Nikita Mirzani curhat selama ini kebanyakan masalah. Ttiap makan enggak jadi daging.

Liputan6.com, Jakarta Momen langka bertemu Anggun C Sasmi dimanfaatkan Nikita Mirzani untuk curcol alias curhat colongan soal banyaknya masalah hidup yang menimpanya belakangan ini.

Ini bermula ketika Nikita Mirzani bertemu Anggun di pergelaran seni Persembahan dari Solo di Puro Mangkunegaran Surakarta, baru-baru ini. Obrolan keduanya berlangsung hangat.

Pelantun “Snow on the Sahara” menyanjung penampilan Nikita Mirzani dalam balutan kebaya hitam. Meski sudah punya 3 anak, bintang film Nenek Gayung tetap langsing. Perutnya rata.

“Tapi badannya, dong. Perutnya enggak ada. Perutnya (bisa) begitu beli di mana?” canda Anggun C Sasmi kami lansir dari video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (21/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Enggak Jadi Daging

Terang-terangan Nikita Mirzani berbagi tips perut rata meski sudah 3 kali melahirkan. Salah satunya, kebanyakan masalah hidup sehingga apa pun yang disantap “gagal” jadi daging.

“Ini karena aku kebanyakan masalah. Makan enggak jadi daging, makan enggak jadi daging,” keluh Nikita Mirzani. Mendengar ini, Anggun yang tampil dengan kemben tertawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mau Dong Masalah

“Mau dong masalah yang sama ha ha ha. Mau enggak, sih?” cetus pemilik album Chrysalis. “Jangan!” Nikita Mirzani menyela. Anggun masih tak habis pikir dengan perut mantan istri Antonio Dedola.

“Gila lo, (perutnya langsing) ini banget ya, perutnya enggak ada lika-liku kehidupannya. Kalau kita kan, enggak bisa lihat (perut). Bisa sih kalau agak membungkuk begini,” Anggun menyanjung.

 

4 dari 4 halaman

Lingkungan Baik, Aura Positif

Netizen menyambut hangat Nikita Mirzani yang kini lebih kalem dan dikabarkan pensiun jadi wanita huru-hara. “Gini aja Kak Niki, lingkungan yang baik gini buat aura positif kak Niki jadi keluar,” @oppy**** mencuap di kolom komentar.

Di kalangan atas malah teh niki terlihat sangat dihargai, serasa hilang mahkota artis huru haranya.sukses teh niki,” @supi**** menyahut. “Jujur lebih suka kak nikmir yg begini aura positif luar biasa pertahankan kak nikmir,” @use**** menimpali.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini