Sukses

2 Alasan Ariyo Wahab dan Istri Rajin Jalani Medical Check Up, Salah Satunya Langkah Preventif

Ariyo Wahab mengajak istri, Mila Wardhani menjalani medical check up di rumah sakit terpercaya sebagai langkah preventif untuk mengecek kondisi tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel The Dance Company, Ariyo Wahab berbagi pengalaman soal konsistensi menjalani medical check up untuk memastikan kondisi fisiknya sehat dan baik-baik saja.

Bagi ayah tiga anak ini, medical check up salah satu tindakan preventif untuk melacak kondisi organ dalam tubuh. Hasilnya bisa menjadi panduan sekaligus rujukan ke depan.

Check up itu tindakan prefentif. Kita walau kerja happy tapi enggak tahu juga. Amit-amit ada macam-macam (di tubuh kita). Kalau ada apa-apa kita bisa mengetahui lebih dini,” kata Ariyo Wahab.

Tak sendiri, ia mengajak istri, Mila Wardhani menjalani medical check up di rumah sakit terpercaya. Kepada Showbz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini, selain sebagai langkah preventif, Ariyo Wahab menjelaskan alasan lain rutin medical check up bareng pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Medical Check Up Tindakan Preventif

“(Selain) itu tindakan prefentif, di pihak istriku ada keturunan kanker. Jadi, ada baiknya kita melakukan medical check up mengingat ada riwayat kesehatan seperti (kanker) itu,” bintang film Sayap-sayap Patah menjelaskan.

Ariyo Wahab mengingatkan, rajin medical check up salah satu dari sekian banyak ikhtiar tetap sehat seiring bertambahnya usia. Ikhtiar lain, menjaga pola makan dan sregep berolahraga.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menikmati Makanan Sehat

“Sekarang sudah menikmati makanan sehat, ngopi enggak pakai gula,” cetus Ariyo Wahab lalu menambahkan, “Aku tetap olahraga seminggu tiga sampai empat kali. Aku rutin bersepeda.”

Semangat bergaya hidup sehat ini ditularkan kepada para putrinya. Olahraga sejatinya tidak ribet. Lari-lari di sekitar rumah saban sore bisa menjadi awal yang baik. Kuncinya, konsisten bergerak aktif.

4 dari 4 halaman

Puncak Acara di Senayan Jakarta

Ini disampaikan Ariyo Wahab dalam konferensi pers Brawijaya Healthcare 17th Anniversary pekan ini. Dalam kesempatan itu, VP Human Capital and Legal Brawijaya Healthcare Group, Arie Wibowo, menjelaskan rangkaian kegiatan untuk merayakan ulang tahun ke-17.

“Puncak acara digelar di Plaza Sudirman GBK 6, Minggu (17/9/2023), dengan beragam acara dari Fun Walk, games, award, hingga medical check up gratis bagi masyarakat. Musisi yang akan manggung yakni DJ Ayudya, Sunny Side, dan RAN,” urainya.

Presiden Director Brawijaya Healtcare Group, Amira Ganis, menambahkan, “Kegiatan Fun Walk akan diikuti 2000-an karyawan Brawijaya Healthcare dan keluarga, termasuk dokter dan sejumlah selebritas yang selama ini dikenal sebagai Sahabat Brawijaya.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini