Sukses

Ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia Akui Sudah Dikenalkan ke Keluarga Thariq Halilintar

Reza Artamevia enggan menanggapi lebih jauh rumor tentang kedekatan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid tengah menjadi perbincangan publik. Kabar tersebut berembus kencang setelah keduanya kedapatan terlihat bersama di beberapa acara.

Reza Artamevia enggan menanggapi lebih jauh rumor tentang kedekatan putrinya, Aaliyah Masid, dengan Thariq Halilintar. Sebagai orangtua, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Aaliyah.

"Itu urusan remaja. Ibunya, kita mah tenang aja. Kita mah berdoa aja," ujar Reza Artamevia di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

Reza Artamevia menjadi salah satu tamu yang hadir di acara 7 bulanan, atau dalam adat Jawa disebut Mitoni, kehamilan anak kedua Aurel Hermansyah. Momen yang mempertemukannya dengan keluagra Thariq.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Dikenalkan dengan Orangtua Thariq

Reza mengaku sempat dikenalkan dengan ayah dan ibu Thariq Halilintar. Namun ia mengatakan tidak ada pembahasan lebih jauh saat bertemu dengan keluarga Thariq.

"Tadi dikenalin (keluarga Thariq). Nggak, nggak ada (obrolan apa-apa), Makasih ya," aku Reza.

3 dari 4 halaman

Senang Ikut Acara 7 Bulanan

Terlepas dari itu, Reza bersyukur dapat hadir di acara Mitoni kehamilan Aurel Hermansyah. Ia berharap, Tuhan mengabulkan doa-doa yang dipanjatkan untuk Aurel dan si jabang bayi.

"Yang pastinya saya bersyukur acara hari ini. Acaranya khidmat, dan semoga tercapai doanya untuk Aurel dan jabang bayi," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Bersahabat dengan Kris Dayanti

Reza mengaku sudah menganggap Aurel seperti anaknya sendiri. Pasalnya, sudah cukup lama ia menjalin persahabatan dengan Kris Dayanti, sejak keduanya masih remaja.

"Karena sama Mimi dari remaja banget udah sahabatan, jadi Loly udah kayak anak sendiri juga," Reza Artamevia menandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini