Sukses

Reaksi Nikita Mirzani Disinggung Hubungannya Dengan Fitri Salhuteru: Gue Sekarang Lagi Ingin Punya Suasana Baru

Nikita Mirzani enggan menjawab soal kabar keretakan hubungannya dengan Fitri Salhuteru.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani enggan menjawab soal kabar keretakan hubungannya dengan Fitri Salhuteru. Keduanya kini jarang terlihat bareng dan menjalani aktifitas bersama.

Saat ini, bintang film Nenek Gayung mengaku ingin mencari suasana baru dalam kehidupannya. Suasana yang dapat meredam emosinya agar tidak meledak-ledak.

"Gue sekarang lagi ingin punya suasana baru, suasana baru yang tidak membuat gue jadi panasan, emosional dan ingin tahu masalah orang, itu aja," aku Nikita Mirzani di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023).

"Gue gini-gini aja. Gue kalau lagi ingin di dunia baru ya ingin fokus aja di situ. Memang benar, bikin film menyita waktu dan pikiran. Jadi gue nggak ada lagi bisa mikirin A dan B, harus berteman dan ngumpul, udah nggak gitu," Nikita menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Sedang Sibuk

Disinggung intensitasnya bertemu Fitri Salhuteru saat ini, Nikita tertawa. Ia juga tak menanggapi lebih jauh mengenai kedekatan Fitri dengan anak-anaknya

"Anak kan temannya banyak, di sekolah banyak. Saya sibuk, sibuk banget, asli," ujar Nikita lalu tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Membatasi Diri dan Menjauh

Meski menginginkan suasana baru, Nikita menyebut lingkaran pertemanannya dulu selalu positif. Hanya saja, Nikita enggan mengungkap secara gamblang hal yang membuatnya memilih membatasi diri.

"Gimana ya ngomongnya secara halus, kalian bisa lihat sendiri lah perubahan gue dari Serang sampai detik ini, dibandingkan dulu. Sekarang gue membatasi diri untuk tidak berteman. Gue memutuskan diri untuk menjauh dari beberapa orang, gue yang menjauh," jelas Nikita.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Menata Hidup

Nikita mengaku ingin menatap hidupnya dengan lebih baik lagi ke depannya. Urusan pertemanan, Nikita memilih orang-orang yang menjadikan kehidupannya lebih bagus.

"Gue ingin hidup gue ditata lagi dengan rapi. Gue memilih untuk ke orang-orang yang membawa di kehidupan lebih bagus. Temen-temen gue yang dilihat di story aja, ya itulah," pungkas Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini