Sukses

Nia Daniaty Hingga Five Minutes Sukses Meriahkan Ulang Tahun Wahana Media Entertainment Ke-25

Sejumlah musisi, mulai dari solois hingga grup musik, sukses memeriahkan ulang tahun label musik Wahana Media Entertainment yang ke-25.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah musisi, mulai dari solois hingga grup musik, sukses memeriahkan ulang tahun label musik Wahana Media Entertainment yang ke-25.

Acara tersebut digelar di Menara Kuningan, Jakarta Selatan, pada 26 Agustus 2023. Beberapa musisi tampil di acara yang bertajuk House of Harmony itu, antara lain Five Minutes, The Titans, Tyok Satrio, Della Firdatia, Bella Queen, Azizah Maumere, Ruth Nelly.

Selain itu, ada juga penampilan spesial Nia Daniaty, Obin The Flops, De Poin, Jogi, Stak Brothers, Boraspati, dan Argadho Trio.

"Acaranya ada seremonial untuk merayakan bahwa kita sudah berhasil selama 25 tahun di dunia musik ini," kata CEO Wahana Media Entertainment, Muchtar Simanjuntak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen Majukan Musik Etnik

"Kita undang artis yang sudah bekerja sama dengan Wahana selama ini dan kita mengundang The Titans, Five Minutes, ada juga Nia Daniaty yang bernyanyi,” sambungnya.

Di ulang tahun labelnya yang ke-25 ini, Muchtar ingin meneruskan komitmennya memajukan musik etnik di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Diawali Musik Batak

Berawal dari musik etnik Batak, Muchtar mengaku bakal terus merambah ke daerah yang lebih luas lagi. "Sejak kemunculannya, Wahana Media Entertainment sudah memiliki komitmen terhadap musik etnik khas dari daerah-daerah di Indonesia," kata dia.

"Oleh karena itu, Wahana identik dengan musik dan lagu etnik dari Batak, kemudian menyusul musik dan lagu khas dari Sumatera Barat, Manado, dan daerah lainnya,” Muchtar menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Ajak Musisi Daerah

Dean Ray Jonathan, selaku Business Development Wahana Media Entertainment, menyebut pihaknya akan mengajak musisi daerah agar terus bisa berkarya dan berkembang.

"Kita itu mau mencoba untuk merambah ke go internasional sebetulnya. Jadi, kita mau mengajak talent muda dan artis yang sekarang untuk bisa bersaing ke luar, baik dari segi kualitas maupun progresif musik dan lainnya," Dean menuturkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.