Sukses

Baim Wong Akui Lalai Jaga Kiano Tiger Wong Hingga Sang Putra Alami Musibah, Lukanya Cukup Besar dan Harus Dijahit

Dalam unggahannya itu Baim Wong mengakui bahwa dirinya telah kurang waspada dalam menjaga putranya, Kiano Tiger Wong.

Liputan6.com, Jakarta Musibah baru saja menimpa keluarga Baim Wong. Sang putra yaitu Kiano Tiger Wong mengalami musibah yang menyebabkan luka cukup besar dan memerlukan jahitan.

Hal itu diketahui melalui unggahan Baim Wong di Instagram-nya pada Kamis (31/8/2023). Dalam unggahannya itu Baim Wong mengakui bahwa dirinya kurang waspada dalam menjaga putranya, Kiano Tiger Wong. 

Padahal saat kejadian, suami Paula Verhoeven itu sedang berada di lokasi yang sama dengan sang putra.

"Minta doanya, Kiano kena musibah. Kelalaian saya jg ga bisa jagain dia setiap saat. Pdahal kejadiannya ada di kantor disaat saya meeting," tulis Baim Wong. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Baim Wong juga mengucapkan terima kasih kepada Irfan, suami dari Tya Aristya, atas dukungannya selama masa sulit ini. Irfan telah mendampingi Kiano selama proses perawatan.

"Makasih bro Irfan (suami tya aristya) udah nemenin Kiano trus," sambungnya. 

 

3 dari 4 halaman

Luka Cukup Besar

Luka yang dialami oleh Kiano Tiger Wong dikabarkan cukup besar dan memerlukan tindakan jahitan. Meskipun demikian, Baim Wong menyatakan kekagumannya terhadap ketahanan dan keberanian putranya. 

"Lumayan besar lukanya, dan harus dijahit. Tapi anaknya kuat bgt, bisa tahan sesakit itu. Minta doanya," tutup Baim Wong. 

 

4 dari 4 halaman

Mata Pisau

Dalam unggahan itu, Baim Wong juga membagikan beberapa potret. Di antaranya menunjukkan kaki Kiano Tiger Wong yang sudah dibalut dengan perban. 

Sementara di slide lain, tampak sebuah mata pisau dari alat pemotong portabel. Diduga, Kiano Tiger Wong menginjak mata pisau tersebut hingga kakinya mengalami luka yang cukup besar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini