Sukses

6 Potret Enzy Storia Sambut Hesti Purwadinata dan Medina Dina di Amerika, Istri Molen Terharu Dikunjungi Sahabat

Enzy Storia bahagia saat tahu dua sahabatnya, Medina Dina dan Hesti Purwadinata, datang ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Artis Enzy Storia telah menikah dengan Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023. Sebulan setelah menikah, Enzy meninggalkan Tanah Air untuk mengikuti suami yang bekerja di Amerika Serikat. Diketahui, pria yang beken dengan nama Molen Kasetra itu bekerja sebagai staf di KBRI Washington DC, AS.

Tak hanya meninggalkan dunia hiburan, Enzy juga harus berpisah dengan teman-temannya semenjak tinggal di Amerika. Diketahui, Enzy memiliki beberapa sahabat dan sering jalan bareng baik di Jakarta hingga ke luar negeri. Kini, bintang Ganteng Ganteng Serigala tak lagi bisa menemui mereka secara rutin.

Baru dua bulan meninggalkan Indonesia, artis kelahiran 10 Agustus 1992 mendapat kunjungan sahabat. Tak cuma satu tapi dua sekaligus. Pertama, artis Medina Dina datang lebih dulu pertengahan Agustus. Dilihat dari unggahan akun Instagram, Enzy bersama bintang Mega Series Magic 5 (Indosiar) itu jalan-jalan di kota Los Angeles, California.

Terpisah dengan Medina, hadir juga artis dan presenter Hesti Purwadinata yang tiba pada pekan terakhir Agustus. Hesti dan Enzy menjadi dekat lantaran selama beberapa tahun terakhir jadi host di program gelar wicara sebuah TV swasta. Berikut 6 potret Enzy Storia dikunjungi dua sahabatnya, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (31/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Medina Dina

Artis Medina Dina diketahui tengah terlibat syuting Mega Series Magic 5. Namun sekitar sepekan terakhir karakter Salma yang diperankan tidak muncul lantaran sang aktris tengah berada di Amerika Serikat. Medina menikmati liburan singkat sekaligus lepas kangen dengan sang sahabat, Enzy.

3 dari 7 halaman

Kuliner

Layaknya turis, Medina Dina jalan-jalan di kota Los Angeles bareng Enzy. Dari unggahan Instagram, terlihat artis yang pernah digosipkan dengan Gading Marten melakukan wisata kuliner di berbagai restoran.

4 dari 7 halaman

Pulang

Uniknya, unggahan Enzy yang menampilkan Medina diserbu fans sinetron Magic 5, memintanya cepat pulang. Medina pun memberikan balasan di kolom komentar, “Bu Salma udah dicariin, disuruh pulang.”

5 dari 7 halaman

Histeris

Terpisah dari Medina, Hesti Purwadinata juga liburan di AS. Tampak sebuah video menunjukkan momen Enzy mendatangi kamar hotel tempat Hesti menginap. Saat Hesti buka pintu, ia dan Enzy sama-sama berteriak histeris saking senangnya jumpa sahabat.

6 dari 7 halaman

Tujuan

Hesti diketahui liburan di Amerika bareng tiga sahabat yang bukan dari kalangan artis, hendak nonton konser Beyonce.

Emang visioner ajah kita tuh, planning us trip dari ribuan purnama, eh ternyata si bontot @enzystoria pindah ke us, pas kita mau kesini, jadinya emang pas ajah kannn hehehee,” ungkap istri Edo Borne.

7 dari 7 halaman

Terima Kasih

Enzy terharu dua temannya menyempatkan waktu bertemu. “Terima kasih sudah sempetin visit akoh, luvvvv 🥹💞 @medinadinaaa @hestipurwadinata,” tulis wanita berdarah Polandia sambil memajang emoji mata berkaca-kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.