Sukses

Addie MS dan Memes Rayakan 36 Tahun Berkeluarga, Gelar Konser A Family Symphony

Di konser ini, nantinya Addie MS dan Memes akan menceritakan kehidupan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan membuat pasangan Komposer Addie MS dan Memes kesulitan untuk meluangkan waktu bersama. Maklum, keduanya memang sama-sama berkecimpung di dunia musik. Bahkan, kedua putranya, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano, diketahui juga berkecimpung di musik.

Berangkat dari keresahan itu, tercetuslah ide menggelar konser musik, yang melibatkan seluruh anggota keluarga. Mengusung tema A Family Symphony, orang tua dan anak ini akan berbagi panggung menampilkan karya masing-masing.

"Berawal semakin sulitnya kami berempat untuk bertemu karena kesibukan rekaman dan konser masing-masing," ungkap Addie MS di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023).

"Memes mencetuskan ide membuat konser ini, dimana kami bisa bertemu, berdiskusi, berlatih dan tampil di acara yang sama. Merayakan 36 tahun kami berkeluarga," Addie MS menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser yang Bercerita tentang Banyak Hal

Di konser ini, nantinya Addie MS dan Memes akan menceritakan kehidupan rumah tangga, dan lika-liku perjalanan bermusik. Hal itu akan disampaikan dengan penuh keakraban, dengan perpaduan visuaisasi layar LED.

"Intinya bukan cuma konser, ngobrol-ngobrol juga di acara itu," aku Addie MS.

3 dari 4 halaman

Akan Kolaborasi dengan Vierratale

Dalam konser nanti, Addie MS bersama Twilite Orchestra akan mengiringi sang istri, Memes. Ia juga akan berkolaborasi dengan Vierratale, band Kevin Aprilio, dan juga Lomba Sihir dan Mantra Vutura, tempat Tristan berkarya.

"Kita datang dari 4 generasi berbeda dengan karakteristik musik masing-masing dan genre berbeda. Semoga kita bisa menampilkan bukan hanya musik yang beraneka ragam, tapi juga sharing soal membina keluarga di zaman sekarang," ujar Addie MS.

4 dari 4 halaman

Konser Selama 120 Menit

Konser yang didukung oleh Bank BCA ini akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Thater, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, pada 19 Oktober 2023. Selama sekitar 120 menit, Addie MS, Memes, Kevin Julio dan Tristan siap menyuguhkan penampilan berbeda di Konser A Family Symphony.

"Yang bikin ini menarik, dalam hal musik kita semua udah punya konsep masing-masing, tapi di sini ada ayah dengan simponinya yang akan menyelimuti penampilan kita. Mudah-mudahan ini bisa jadi something unik ya," Kevin Aprilio menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.