Sukses

SZA Tampil Mesra dengan Justin Bieber di MV Snooze

Justin Bieber menjadi salah satu bintang pria yang hadir di MV "Snooze" milik SZA.

Liputan6.com, Jakarta SZA merilis MV untuk “Snooze” pada Jumat (25/8/2023). Lagu yang populer belakangan waktu lalu ini dibintangi Justin Bieber, Young Mazino, Woody McClain, dan Benny Blanco dalam klipnya.

Lagu hits itu sudah mendapat lebih dari 102 juta penonton di official audio yang lebih dulu rilis pada Desember lalu. Perilisan MV pada judul ini menggambarkan visualisasi lirik yang terdapat pada lagu bergnre R&B tersebut.

Kehadiran pemeran pria pada video klip penyanyi bernama asli Solana Imani Rowe itu menguatkan makna lagu ini. Video yang rilis di kanal YouTube SZA tersebut dihiasi efek kabut sehingga menambah kesan dreamy dari video.

SZA diketahui turut menulis lagu hits tersebut. Pada kesempatan ini, dia juga ikut andil dalam mendireksi MV dari album keduanya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Album SOS Mendapat 8 Miliar Pendengar

Single hits dari album SOS yang rilis bulan Desember tahun lalu ini memiliki pendengar yang fantastis. Album ini mendapat 8 Miliar pendengar di seluruh dunia melansir dari laman hollywoodreporter.com.

“Snooze” merupakan pengisi album kedua SZA dengan 23 track lainnya. Rekor fantastis yang diraih album ini sejak perilisannya adalah 10 minggu di puncak Billboard 200.

3 dari 4 halaman

Dibintangi Penyanyi, Aktor, hingga Produser

Video klip berdurasi kurang dari lima menit tersebut menampilkan SZA dengan beberapa bintang video klipnya. Baik Justin Bieber, Woody McClain, Young Masino, dan Benny Blanco silih berganti mengisi layar.

Hubungan tiap pemeran pria tersebut dengan SZA diwarnai dengan vibran warna oranye. Namun, klip tersebut berubah pahit ketika sang penyanyi terlihat berargumen dengan pria-pria tersebut.

4 dari 4 halaman

Dukungan Hailey Bieber

Menjadi salah satu artis yang membintangi video klip tersebut, Justin Bieber mendapat dukungan dari istrinya, Hailey Bieber. Model berusia 26 tahun itu mengunggah cuplikan video Justin Bieber dan SZA dalam MV tersebut.

Hubungan antara Bieber dan SZA sudah diketahui publik sejak Maret lalu. Justin Bieber dan Hailey Bieber terlihat menghadiri konser SZA di Los Angeles saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini