Sukses

Nonton Episode Terbaru Virgin Mom 2 Lebih Cepat Dengan Vidio Express!

Bisa nonton episode terbaru Vidio original series Virgin Mom 2 lebih cepat dengan Vidio Express, hanya bayar 5 ribu setiap episodenya!

Liputan6.com, Jakarta Vidio, sebagai salah satu platform streaming dan OTT terbesar di Indonesia, menawarkan beragam hiburan terlengkap bagi Anda. Dari tayangan olahraga, film, series, drama, musik hingga event menarik lainnya, Vidio memiliki semua yang Anda butuhkan. Sekarang, ada program favorit yang menghadirkan konten lokal Indonesia yang disebut Vidio Original Series.

Vidio Original Series merupakan seri eksklusif dan premium yang diproduksi bekerja sama dengan berbagai production house ternama. Dengan cerita asli, adaptasi dari novel terkenal, hingga cerita dari Wattpad, berbagai genre hadir, termasuk drama romantis, konflik keluarga, hingga tontonan thriller.

Sejak 22 Maret 2019, Vidio telah merilis puluhan judul series dengan Girls in the City sebagai seri perdana. Hingga tahun 2023, tontonan ini telah menjadi favorit para pengguna Vidio.

Saat ini, salah satu seri yang sedang menarik perhatian adalah Virgin Mom 2, dibintangi oleh Amanda Rawles dan Al Ghazali. Antusiasme untuk melihat kelanjutan kisah mereka menjadi begitu besar, dengan tayangan baru setiap Jumat.

Namun, bagi Anda yang tidak sabar menanti episode terbaru, Vidio mempersembahkan fitur terbarunya yang bernama Vidio Express. Dengan fitur ini, Anda bisa menonton episode terbaru lebih cepat daripada jadwal reguler. Bagaimana caranya? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa itu Vidio Express?

Vidio Express adalah inovasi terbaru dari Vidio untuk memungkinkan Anda menonton episode terbaru dari Vidio Original Series lebih awal. Jadi, jika Anda penasaran dengan kelanjutan cerita selanjutnya, Anda bisa menyaksikannya lebih cepat, bahkan sebelum penayangan reguler.

Fitur Vidio Express akan diluncurkan pada Vidio Original Series Virgin Mom 2, dimulai pada tanggal 25 Agustus saat episode 4 ditayangkan. Seperti fitur fastrack, Anda bisa menyaksikan 2 episode terbaru sebelum jadwal resmi. Misalnya, saat episode 4 Virgin Mom 2 tayang, Anda bisa menonton episode 5 dan 6.

3 dari 4 halaman

Syarat dan Ketentuan

  1. Anda hanya perlu bayar Rp5.000 untuk setiap episode yang ingin ditonton lebih cepat.Hanya berlaku untuk pelanggan yang sedang memiliki paket aktif Platinum dan/atau Diamond.
  2. Hanya berlaku untuk konten Virgin Mom 2. 
  3. Episode yang sudah dibeli hanya dapat ditonton melalui HP/tablet.
  4. Dapat menggunakan semua metode pembayaran, kecuali kartu kredit.
  5. Bagi pelanggan Platinum dan Diamond, episode ini masih bisa ditonton secara gratis sesuai jadwal tayang yang seharusnya.
4 dari 4 halaman

Bagaimana Cara Menggunakan Vidio Express?

Untuk menikmati fitur ini, pastikan Anda sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara menonton masih sama seperti sebelumnya, Anda cukup masuk ke aplikasi Vidio, mencari gambar Vidio Original Series Virgin Mom di homepage atau menggunakan mesin pencari.

Selanjutnya, pilih episode yang ingin Anda tonton. Episode yang bisa dipercepat akan memiliki tanda "Express" di thumbnailnya. Klik episode tersebut dan ikuti petunjuk notifikasi untuk menggunakan Vidio Express. Prosesnya mirip dengan pembelian paket Diamond atau Platinum. Setelah itu, Anda bisa langsung menikmati episode terbaru yang seharusnya baru tayang minggu depan.

Jangan sampai ketinggalan momen-momen seru! Dengan Vidio Express Fast Track, Anda bisa merasakan pengalaman menonton yang lebih istimewa dengan menyaksikan episode baru lebih cepat. Menonton yang lebih spesial, hanya dengan Vidio Express!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.