Sukses

Irwan Mussry Doakan Dul Jaelani di Ultah ke-23, Warganet: Sweet Banget Daddy-nya, Kamu Beruntung

Melalui akun Instagram-nya, Irwan Mussry mendoakan Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani berulang tahun yang ke-23 pada hari ini, Rabu (23/8/2023). Di hari spesialnya, anak bungsu Maia Estianty ini tentu mendapat banyak ucapan selamat, salah satunya adalah dari ayah sambungnya, Irwan Mussry.

Melalui akun Instagram-nya, Irwan Mussry mendoakan Dul Jaelani agar selalu diliputi dengan segala kebaikan di usianya yang baru. Dia juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Dul.

"Dua puluh tiga lilin akan ditiup hari ini, dan saya berdoa dengan setiap lilin yang bertambah itu semoga menambah lebih banyak kebijaksanaan, kekuatan, dan keberanian! Happiest Birthday @duljaelani - Much love, Dad," tutur pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Irwan Mussry memang dikenal sangat penyayang. Meski Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani bukanlah anak kandung, namun dia tetap memperlakukan ketiga putranya seperti anak sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Maia untuk Dul

Maia Estianty juga mengucapkan selamat ulang tahun melalui Instagram-nya sambil mengunggah foto Dul semasa kecil yang menggemaskan. Dia mendoakan sang anak bungsu.

"Selamat ulang tahun anakku @duljaelani, ke 23 di tahun ‘23. Semoga apa yang kamu harapkan, cita2kan semua terpenuhi, segala hajat terkabul, dan selalu beruntung + bernasib baik, tambah sholeh," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Semoga Selalu Dilindungi

Mantan istri Ahmad Dhani itu juga berharap agar kekasih Tissa Biani ini selalu diberi petunjuk dan diberi perlindungan oleh Allah SWT, di mana oun dia berada. Di akhir kalimat, dia juga tak lupa membubuhkan kata cinta.

"Serta selalu diberi ide, hikmah dan ke kreatifan dalam mencipta lagu…dan pikiran yang terang… amin amin amin… love you my son !!!" tutup musikus berusia 47 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Kekaguman Warganet

Warganet merasa tersentuh dengan doa yang diberikan oleh orangtua Dul, terutama Irwan Mussry.

"Daddy na besttt...tiap anak nya ultah selalu di post," kata pengguna akun lin.aral***

"Masya Alloh... Dady sambung yg tiada tara kebaikan nya, bijaksana nya, salut dehhhh," kata warganet lain.

"Sweet banget Daddynya Dul, beruntung banget kamu @duljaelani," tambah netizen yang lain.

"Ayah idaman... BundMai & Daddy Irwan SaMaWa till Jannah," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.