Sukses

6 Potret Titi Kamal dan Lucky Perdana Menikah di Satu Cinta Dua Hati, Istri Christian Sugiono Cantik Manglingi Jadi Pengantin Sunda

Karakter yang diperankan Titi Kamal dan Lucky Perdana dalam Satu Cinta Dua Hati SCTV diceritakan menikah

Liputan6.com, Jakarta Kejutan demi kejutan selalu dihadirkan sinetron Satu Cinta Dua Hati. Sebagaimana diketahui, agenda pernikahan antara Salwa yang diperankan Titi Kamal dengan Ridho (Lucky Perdana) nyaris gagal lantaran Salwa diculik oleh orang suruhan Fathan (Boy Hamzah). Namun, Ridho dan Andre (Andrew Andika) berhasil melacak keberadaan Salwa hingga pernikahan tetap digelar.

Seperti sinetron tayangan SCTV lainnya, adegan pernikahan dalam Satu Cinta Dua Hati digarap dengan detail hingga sukses bikin penonton baper. Kesan megah dan khidmat terasa saat adegan pernikahan Salwa dengan Ridho.

Titi Kamal didandani jadi pengantin Sunda, tampil anggun dengan kebaya tradisional warna putih. Siger Sunda yang dikenakan membuat istri Christian Sugiono ini mendapat pujian dari netizen. “Meni geulis penganten siger sunda,” tulis makeup artist Arie Khayz.

Beberapa netizen mengaku kaget dengan jalan cerita Satu Cinta Dua Hati, lantaran menduga Salwa-Ridho batal menikah karena mempelai wanita diculik. “Dikira nggk jadi nikahnya...sayang banget...eh alhamdullilh jadi juga ..” tulis ***an80.

Berikut 6 potret adegan pernikahan yang dilakoni Titi Kamal dan Lucky Perdana di sinetron garapan EssJay Studio dan SinemArt, yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Titi, Selasa (22/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

The Wedding

Potret Titi Kamal dan Lucky Perdana yang kini memerankan pasutri di sinetron Satu Cinta Dua Hati. “Salwa & Ridho wedding,” tulis ibu dua anak pada caption. Meski baru kali pertama dipasangkan, chemistry Titi dan Lucky sukses memikat pemirsa SCTV.

3 dari 7 halaman

Anak

Dalam sinetron, diceritakan Salwa adalah janda dari Fahri, yang memiliki dua anak yakni Naila dan Arsya. Annisa Kaila dan Zeid Mujib Yahya tampil dengan busana formal dalam pernikahan ‘ibu’ mereka.

4 dari 7 halaman

Bersama

Kekompakan para pemain Satu Cinta Dua Hati saat syuting adegan pernikahan. Tampak artis senior Latief Sitepu hingga aktor muda Rassya Hidayah.

5 dari 7 halaman

Pengiring

Jajaran Bridesmaid dan Groomsmen juga tak kalah curi perhatian. Terlihat Andrew Andika dan Tengku Dewi yang merupakan suami istri sungguhan dalam dunia nyata.

6 dari 7 halaman

Pangling

Penampilan paripurna Titi Kamal jadi pengantin Sunda. Beberapa mengaku pangling melihat Titi Kamal didandani jadi pengantin. “Masi terlihat pangling bun,” tulis akun ***75_.

7 dari 7 halaman

Tak Berubah

Tak sedikit pula yang memuji pesona awet muda pemilik nama Kurniaty Kamalia. “Minumnya formalin apa gimana, cantiknya awet bgt dr jaman AADC ga berubah sama sekali,” tulis akun ***sui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini