Sukses

Pemain Timnas Pratama Arhan Dikabarkan Bakal Menikah dengan Putri Anggota DPR RI di Masjid Jepang Akhir Agustus 2023

Nama Azizah Salsha yang disebut-sebut akan menikah dengan pemain Timnas Pratama Arhan yang sedang berlaga di Liga 2 Jepang, merupakan putri seorang anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dikabarkan bakal segera melepas masa lajang dengan menikahi Azizah Salsha di Tokyo, Jepang. Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha direncanakan akan dilaksanakan pada akhir Agustus 2023.

Diketahui nama Azizah Salsha yang disebut-sebut akan menjadi pendamping hidup Pratama Arhan merupakan putri anggota DPR RI, Andre Rosiade. Rencana pernikahan pesepak bola Pratama Arhan dan Azizah Salsha putri anggota DPR RI sempat memenuhi halaman FYP media sosial.

Mengutip kanal Enam Plus Liputan6.com, Rabu (16/8/2023), pesepak bola Pratama Arhan yang juga pemain belakang timnas Indonesia, berencana untuk menikah di Tokyo, Jepang.

Keduanya juga dikabarkan sudah mendapatkan izin untuk melaksanakan prosesi ijab kabul di salah satu masjid di Tokyo, Jepang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pihak Keluarga Inti Pratama Arhan dan Azizah Salsha Belum Mengonfirmasi

Namun begitu, pihak keluarga inti dari Pratama Arhan maupun Azizah Salsha belum menginformasi secara langsung perihal pernikahan mereka berdua.

Namun melansir berbagai sumber, nenek Pratama Arhan yang berdomisili di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, menyampaikan kepada wartawan bahwa cucunya akan menikah pada 20 Agustus 2023.

 

3 dari 4 halaman

Karier Pratama Arhan di Liga Jepang

Pratama Arhan sendiri kini sedang berkiprah sebagai pemain klub Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang. Melansir Bola.com, Pratama Arhan pertama kali tampil di Tokyo Verdy dalam laga J2 League 2023 atau kasta kedua Liga Jepang pada 6 Agustus 2023.

Kala itu, Pratama Arhan diturunkan sebagai pemain pengganti babak kedua pada saat Tokyo Verdy bertanding melawan Shimizu S-Pulse dalam pekan ke-29 J2 League di Ajinomoto Stadium, Tokyo.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Azizah Salsha Calon Istri Pratama Arhan

Sementara itu, Azizah Salsha juga dikenal dengan konten-kontennya di TikTok berupa kegiatan yang menjadi hobinya. Beberapa hobi Azizah yang kerap ditampilkannya adalah bermain golf, kunjungan ke salon, hingga berbelanja.

Momen keakraban Azizah Salsha dan Pratama Arhan di Jepang juga sempat beredar melalui akun TikTok @meiristanty. Di situ terlihat ayah Azizah dan ibu Pratama sedang berkunjung ke Jepang bersama Azizah. Sendau gurau mewarnai momen itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.