Sukses

Ibunda Kikan Namara Vokalis Cokelat Meninggal Dunia, Sebelumnya Mengindap Kanker Stadium 4

Ibunda Kikan Namara vokalis Cokelat yaitu Indira Damayanti binti Kartiwa Sastradipoera meninggal dunia pada Selasa (8/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Kikan Namara vokalis Cokelat Band. Sang ibunda yaitu Indira Damayanti binti Kartiwa Sastradipoera meninggal dunia.

Ibunda Kikan Cokelat mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (8/8/2023). Kabar tersebut semula diketahui melalui pesan yang diterima Liputan6.com.

“Assalamu’alaikum wr. wb. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Istri, Ibunda, Kakak, Nenek kami tercinta Ibu Indira Damayanti binti Kartiwa Sastradipoera Hari Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 13.20 WIB,” begitu pesan yang beredar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kanker

Saat dikonfirmasi langsung, suami Kikan Cokelat yaitu Udzir Harris membenarkan hal tersebut. Sementara itu, mengenai penyebab meninggalnya sang ibu mertua, suami Kikan menyebut bahwa ibunda Kikan meninggal dunia karena menderita kanker stadium 4.

“Ibunya memang mengidap cancer stage 4, sudah parah,” ujarnya saat dihubungi Liputan6.com.

 

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Saat ini, jenazah ibunda Kikan Namara disemayamkan di rumah duka di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, dan akan dimakamkan esok hari pada Rabu (9/8/2023).

Jenazah akan disemayamkan di Perumahan Saung Gintung Blok O No.1 Ciputat, Cirendeu, Tangerang Selatan dan akan dimakamkan 9 Agustus 2023 di TPU Jeruk Purut (Berangkat dari Rumah Duka Pukul 09.00 WIB),” dikutip dari pesan yang beredar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.