Sukses

Mengenal Lexsya Veni, Perjuangan Model Muda Menghadapi Penolakan demi Sukses

Lexsya Veni mengaku awalnya hanya iseng-iseng mengikuti event foto karena ia menyukai dunia fotografi.

Liputan6.com, Jakarta Lexsya Veni, seorang model yang saat ini dikenal oleh banyak orang, mengawali kariernya dengan sebuah keisengan. Pemilik akun Instagram @lexsyaveni yang telah memiliki 203 ribu pengikut itu mengaku awalnya hanya iseng-iseng mengikuti event foto karena ia menyukai dunia fotografi.

Namun, tak disangka-sangka, rasa nyaman dan keseruan berpose di depan kamera membawanya pada sebuah profesi model yang menghasilkan.

"Awalnya cuma iseng-iseng ikutan event photo dan hanya melakukan hobi saja. Tapi lama-lama jadi seru, nyaman, dan ingin terus berkembang," ujar Lexsya kepada wartawan baru-baru ini.

Meskipun kesuksesan dan popularitasnya semakin meningkat di mata publik, perjalanan karier Lexsya tidak selalu mulus. Sebagai seorang model, pekerjaannya mengharuskannya untuk berpose dengan pakaian terbuka, dan hal ini tidak selalu diterima oleh orang-orang terdekatnya, terutama oleh orang tuanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penolakan

Lexsya mengaku pernah menghadapi penolakan dari orang tuanya yang sangat ia cintai. Netizen pun turut membahas masalah ini, bahkan mengikutsertakan orang tua Lexsya dalam komentar-komentar mereka. Namun, Lexsya tidak menyerah begitu saja. Ia berusaha untuk membuat orang tuanya memaafkan dan mendukung keputusannya untuk meraih kesuksesan melalui jalur yang ia pilih.

"Tapi saya berusaha membuat mereka memaafkan dan mendukung keputusan saya yang ingin sukses dengan jalan yang saya pilih. Saya juga ingin menunjukkan kepada mereka yang telah menyakiti saya dan keluarga bahwa saya bisa sukses," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Perjuangan

Perjuangan Lexsya tidak berhenti di situ. Wanita asal Bandung ini juga harus menghadapi godaan-godaan yang mungkin seringkali dihadapi oleh para model. Namun, Lexsya tetap berpegang pada prinsipnya dan menetapkan batasan yang jelas dalam pekerjaannya, terutama dalam berpose agar tidak melampaui batas kewajaran dan tidak menyakiti perasaan orang tuanya, serta untuk selaras dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Selain menjadi seorang model, Lexsya juga tidak berhenti di situ. Ia kini memperluas usahanya dengan merambah ke dunia bisnis. Lexsya menjadi seorang distributor liquid vape dan memiliki toko online baju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini