Sukses

Taufik Lala Meninggal Dunia, Aktivitas Terakhirnya Sebagai Ustaz dan Pendakwah Dikenang Netizen

Semasa hidup, Taufik Lala dikenal sebagai komedian sekaligus pesinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Taufik Lala meninggal dunia diumumkan akun Instagram @paskiriaudigital. Semasa hidup, Taufik Lala dikenal sebagai komedian sekaligus pesinetron.

Peran Taufik Lala sebagai Bapa Tebe di sinetron Islam KTP begitu melekat di hati masyarakat. Saat memainkan karakter tersebut, Taufik Lala juga kerap melontar kalimat dan candaan yang mengundang tawa.

Namun, aktivitas Taufik Lala di dunia seni peran tak lagi sebanyak dulu. Sebelum wafat, pria yang kerap bercanda dan tersenyum ini, lebih banyak menjalani kegiatan sebagai pendakwah.

Disimak Liputan6.com pada 26 Juli 2023 melalui akun Instagram pribadinya, Taufik Lala kerap mengunggah potongan video ceramah saat mengisi acara keagamaan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Ustaz

"Ustadz Taufik Lala / Bapa Tebe bareng jamaah ibu ibu sawangan," tulis Taufik Lala sebagai status teks salah satu unggahan videonya di Instagram.

Di video yang lain, Taufik Lala juga membagikan potongan materi ceramah saat dirinya hadir dalam acara keagamaan. Momen ini membuat netizen mengenang hal-hal baik yang dilakukannya sebagai penceramah.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen banyak mendoakan Taufik Lala atas komitmennya berdakwah di tengah masyarakat. Sebab, netizen tahu jika Taufik Lala merupakan sosok yang sibuk dengan aktivitas di dunia lawak dan seni peran.

"Subhanallah Jiiii.....Ane bangga sm ente....💃," tulis akun @hendrikbetta

"Barokah selalu Guru Lala Taufik," sambung akun @mascky_

 

 

4 dari 4 halaman

Kabar Meninggal Dunia

Seperti diberitakan sebelumnya, akun Instagram @paskiriaudigital mengabarkan Taufik Lala meninggal dunia pada Rabu, 26 Juli 2023.

Melalui unggahannya, akun tersebut mengunggah foto Taufik Lala semasa hidup. "Innalillahi wa inna ilaihii rojiiuun. Telah Berpulang Ke Rahmatullah rekan kita TAUFIK HIDAYAT (Taufik Lala) " pada hari ini," tulis akun tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini