Sukses

Potret Nikita Mirzani dan Baim Wong Tuai Kritik, Ini 6 Artis yang Pernah Disentil Ibunda Lolly Lalu Baikan Bahkan Jadi Akrab

Pose terbaru Nikita Mirzani dan Baim Wong banjir hujatan netizen karena dianggap terlalu mesra.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini terkait pose mesra bintang Comic 8 bareng Baim Wong. Pose ini diunggah suami Paula Verhoeven di akun Instagram terverifikasinya pada Selasa (25/07/2023).

Pada potret terlihat Baim dan Nikita Mirzani duduk di sofa sebuah kafe. Tangan Nikita merangkul tangan kanan ayah dua anak itu. Nikita yang tampil seksi memakai tanktop hitam juga menyandarkan kepalanya di bahu Baim. “Paula tolong aku,” tulis bintang sinetron Benci Bilang Cinta pada caption.

Pose Baim dengan ibunda Lolly ini mendapat kritik netizen.  “Ich mau2nya mas Baim padahal ngerti agama itu bukan muhrim Ama juga jaga perasaan istri mas Baim?” tulis akun ****951. “Baim knp sih ngulang2 kesalahan melulu ?Jaga sikap dong .... Jgn sampai Kena teguran dr Allah lg, sayang karier yg sdh km rintis sm paula yg sdh bagus,” tulis ****rya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani sempat menyerang Baim Wong lewat sindiran yang dilayangkan di media sosial. Setelah beberapa tahun tak akur, Maret 2023, Baim sudah damai dengan bintang Sang Sekretaris itu. Baim pun beberapa kali mengunggah kebersamaan dengan Nikita, namun kali ini malah mendapat protes karena kelewat mesra.

Termasuk Baim Wong, berikut daftar 6 artis yang sempat disentil Nikita Mirzani tapi kemudian baikan hingga bahkan jadi teman akrab dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Baim Wong

Nikita Mirzani kedapatan beberapa kali menyindir Baim Wong. Konon hal ini diawali karena Nikita tak terima mantan karyawannya dituduh sebagai pencuri di konten suami Paula Verhoeven.

Maret 2023, Baim mengungkap sudah berdamai dengan Nikita Mirzani. Juni 2023, keduanya bertemu. Selasa (25/07/2023), Baim kembali posting potretnya bareng bintang Mama Minta Pulsa. Namun malah panen hujatan karena dianggap terlalu mesra.

3 dari 7 halaman

Fuji

Nama Fuji melesat sebagai selebgram terkait sikapnya yang telaten merawat Gala Sky setelah Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia. Di tengah pujian yang didapat, Nikita pernah menyentil putri Haji Faisal soal kebiasaan dugem.

Mei 2023, Fuji dan Nikita sama-sama hadir dalam acara pembukaan klinik kecantikan di Malang, Jawa Timur. Bintang Nenek Gayung sempat posting selfie bareng adik Fadly Faisal di Instagram Stories. Ia juga mengaku tak pernah ada masalah dengan Fuji.

4 dari 7 halaman

Zaskia Gotik

Pada 2013, Nikita pernah berujar dalam tayangan televisi soal Zaskia Gotik yang tak tamat SD. Hal ini sempat membuat pelantun “Satu Jam” bersedih, bahkan menangis ketika tampil di acara TV yang dipandu Deddy Corbuzier.

Namun hal itu telah berlalu. Pada 2020, keduanya tampil bersama sebagai host dalam sebuah program talkshow acara TV.

5 dari 7 halaman

Ayu Ting Ting

Nikita Mirzani pernah beberapa kali diduga menyindir Ayu Ting Ting, mulai dari isu jadi selingkuhan Raffi Ahmad hingga perseteruan pedangdut dengan Jessica Iskandar.

Pada 2017, ia juga menyenggol pendukung ibunda Bilqis lewat Instagram. “Anyways balajaer itu opo siih, yg Gue tau itu ikan mujair, tapi gue lbh suka ikan tuna lbh mahal, klo mujair murahan soalnya,” tulisnya.

Namun kini Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani berteman akrab. Bahkan Nikita Mirzani menyebut pelantun “Alamat Palsu” sempat menjenguknya ketika ditahan polisi.

6 dari 7 halaman

Ivan Gunawan

Pada 2022, Ivan Gunawan pernah kesal lantaran selalu ditanya soal Ayu Ting Ting setiap dalam acara peluncuran karyanya. Januari 2023, Nikita Mirzani lewat unggahannya menuduh desainer itu yang mulanya bikin settingan dengan Ayu Ting Ting, tapi kini enggan disangkutpautkan. Nikita juga sempat menyerang Maharani Kemala, pemilik bisnis skincare yang dekat dengan Ivan.

Pengujung Januari 2023, Nikita mengaku sempat bertemu Ivan dan menyebut masalahnya sudah selesai. Selain itu, Fitri Salhuteru yang kala itu masih harmonis dengan Nikita juga bertemu Ivan dan Maharani, mewakili wanita jebolan program Take Me Out Indonesia itu.  

7 dari 7 halaman

Lucinta Luna

Pada awal pemunculan Lucinta Luna tahun 2018, beberapa pihak berusaha membongkar jenis kelamin asli pelantun "Semalam Bobok Di Mana" itu, salah satunya Nikita Mirzani. Membalas celoteh Nikita, Lucinta sempat membuat sindiran soal mantan napi, yang diduga dialamatkan pada ibu tiga anak itu.

Namun pada 2022, Lucinta dan Nikita terlihat akrab. Lucinta sempat berterima kasih pada Nikita karena membuat sosok yang pernah mengancamnya masuk penjara. Lucinta juga sempat hadir di perayaan ultah Nikita ke-36. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.