Sukses

Valentino Jebret Sabet Gelar Juara Bulu Tangkis Tunggal Putra Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Sukses Taklukkan Raffi Ahmad di Final

Selain Valentino Jebret yang sukses menaklukkan Raffi Ahmad di Arena Final Bulu Tangkis Tunggal Putra, Denny Cagur dan Pasangan Cinta Brian & Callista Arum lolos ke Babak Final Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya, kompetisi 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda' persembahan SCTV bersama RANS Entertainment pekan ketiga, sukses digelar dengan sederet pertandingan yang telah berlangsung.

Babak Penyisihan Bulu Tangkis Ganda Campuran, Semi Final Tenis Meja Tunggal Putra, hingga Final Bulu Tangkis Tunggal Putra yang mempertandingkan Valentino Jebret lawan Raffi Ahmad, sama-sama digelar pada hari Sabtu (22/7/2023).

Tak kalah menghibur, Minggu (23/7/2023), hadir Babak Penyisihan Bulu Tangkis Ganda Campuran, Bulu Tangkis Ganda Putra Special Match, dan Semi Final Tenis Meja Tunggal Putra.

Semua pertandingan itu menemani pemirsa yang disiarkan mulai pukul 14.30 WIB, LIVE dari GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Celine Evangelista & Anwar BAB Takluk dari Vicky Nitinegoro & Hesti Purwadinata

Episode 5 yang berlangsung pada pekan ketiga, dibuka dengan aksi lapangan antara pasangan Celine Evangelista dan Anwar BAB menghadapi Vicky Nitinegoro bareng Hesti Purwadinata di Babak Penyisihan Bulu Tangkis Ganda Campuran.

Pertandingan berlangsung dengan saling kejar poin dan rampung dalam 2 set. Tim Kitty (Vicky Nitinegoro dan Hesti Purwadinata) keluar sebagai pemenang dengan poin 21-23 di set kedua.

Meski kalah, Celine Evangelista dan Anwar BAB mengungkapkan laga ini seru sekaligus dapat dijadikan motivasi untuk belajar olahraga juga teamwork.

3 dari 7 halaman

Semi Final Onadio vs Abdel dan Final Raffi Ahmad vs Valentino Jebret

Dari cabang olahraga Tenis Meja, hadir babak Semi Final antara Onadio vs Abdel. Berlangsung dalam 4 set, Abdel berhasil menang setelah bermain sengit mengalahkan Onadio dengan skor 3-1.

Sempat kalah di babak pertama dengan skor 19-21, Abdel menyusul ketertinggalan di babak selanjutnya dengan skor 21-12, 25-23, dan 21-4. Dengan demikian, Abdel dipastikan maju ke Babak Final pada 29 Juli 2023.

Arena Bulu Tangkis Tunggal Putra juga menyuguhkan pertemuan Final antara Raffi Ahmad dengan Valentino Jebret.

Sayang, Raffi Ahmad harus menelan kekalahan langsung dalam 2 set dengan skor 16-21 dan 9-20 atas Valentino Jebret. Kemenangan Valentino Jebret ini ia persembahkan untuk adik tercintanya yang hari itu juga sedang melangsungkan pernikahan.

4 dari 7 halaman

Pasangan Cinta Brian & Callista Menang Atas Fadil Jaidi & Fuji

Esok harinya, Babak Penyisihan dari cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Campuran menyajikan Fadil Jaidi dan Fuji yang beradu shuttlecock dengan Cinta Brian bersama Callista Arum.

Berlangsung ketat dengan total 2 set pertandingan, pasangan Cinta Brian - Callista Arum mengaku grogi di awal pertandingan. Namun, mereka mampu menyapu kemenangan dengan skor 21-15 dan 21-16.

Pertandingan ini pun berhasil menimbulkan decak kagum netizen karena persaingan begitu seru antara keduanya.

FaFu menghibur banget, mending liat acara ini ada deg-degan pas fans kita main,” ujar salah satu netizen yang dilansir dari kolom komentar jejaring media sosial @sctv.sports.

5 dari 7 halaman

Dude Harlino & Ustaz Subhki Al-Bughury vs Ricky Harun & Habib Usman

Masih di hari yang sama, keseruan berlanjut dengan pertandingan antara Dude Harlino dan Ustaz Subhki Al-Bughury vs Ricky Harun bareng Habib Usman di cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Putra Special Match.

Berlangsung singkat dengan straight game, Dude Harlino dan Ustaz Subhki Al-Bughury mengantongi kemenangan atas Ricky Harun serta Habib Usman dengan skor 21-16 dan 21-18.

Habib Usman mengaku chemistry dengan Ricky Harun belum terbentuk.

6 dari 7 halaman

Denny Cagur Raih Tiket Final di Tenis Meja Tunggal Putra Lawan Rizky Billar

Pertandingan di episode 6 ditutup dengan babak Semi Final dari cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra antara Denny Cagur vs Rizky Billar.

Tampil percaya diri, Denny Cagur membukukan kemenangan atas Rizky Billar dalam total 4 set dengan skor 21-14, 21-18, 19-21, dan 21-14.

Dengan ini, Denny Cagur dipastikan akan melawan Abdel di partai final cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra dari “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda”.

7 dari 7 halaman

Pertandingan Cabang Olahraga Atletik Hadir di Pekan Terakhir!

Pekan terakhir dari “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda” akan berlangsung pada 29 Juli 2023 dan 30 Juli 2023.

Nantikan deretan laga seru dari sejumlah selebriti Tanah Air, di antaranya Babak Final Tenis Meja Tunggal Putra antara Abdel vs Denny Cagur, dan pertandingan Tenis Tunggal Putra antara Randy Pangalila vs Rezky Aditya, pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Sementara pada Minggu, 30 Juli 2023, akan ada Cinta Laura, Raditya Dika, Aqeela Calista, Bastian Steel, Bara Valentino, Anwar, Naufal Samudra, Olivia Jensen, Maria Vania, Maria Selena, Fanny Ghassani, dan Tara Budiman yang berpacu di 3 nomor berbeda lintasan Atletik.

Lalu ada juga laga Tenis Ganda Campuran antara Raffi Ahmad & Bintang Tamu Spesial vs Rezky Aditya & Tanta Ginting, serta Final Bulu Tangkis Ganda Campuran antara Vicky & Hesti vs Cinta & Callista.

Ikuti terus keseruan “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda” pada hari Sabtu & Minggu, pukul 14.30 WIB, LIVE dari GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, EKSKLUSIF hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini