Sukses

Inara Rusli Akui Sering Gonta-ganti ART: Enggak Sampai 50 Kali Kok

Inara Rusli tak menampik bahwa dirinya memang sering mengganti ART, meski tidak sampai 50 kali.

Liputan6.com, Jakarta Inar Idola Rusli menanggapi tudingan ibu mertuanya, Eva Manurung, soal kerap gonta-ganti Asisten Rumah Tangga (ART). Saking seringnya, Inara Rusli disebut sudah 50 kali ganti ART, selama berumah tangga dengan Virgoun.

Inara Rusli tak menampik bahwa dirinya sering mengganti ART meski tidak sampai 50 kali. Diakui Inara Rusli, hal itu dilakukan demi kebaikan anak-anaknya.

"Enggak sampai 50 lah, kalau sering ganti iya. Karena aku mencari yang terbaik buat anak-anak," ujar Inara Rusli di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023).

"Kan ini jagain anak manusia, ya, bukan barang mati. Jadi harus yang terbaik," Inara menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian Ibu Mertua Inara Rusli dalam Menghitung Berapa Kali Ganti ART

Inara mempertanyakan sikap perhatian ibu mertua yang sampai menghitung berapa kali dirinya mengganti ART. Ia menuturkan, andai perhatian itu juga ditunjukkan dengan ikut menjaga anak-anak ketika dulu dirinya sedang sakit.

"Aduh, rajin banget ya ngitungin sampai 50. Wah, wah, wah, alangkah baiknya kalau bisa sampai jagain aku pas aku sakit, sambil ngurus anak-anak juga. Jadi enggak cuma hitungin berapa gantinya doang," tuturnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Inara Rusli Aslinya Enggan Menanggapi Tudingan dari Pihak Virgoun

Sebenarnya, Inara enggan menanggapi tudingan yang dialamatkan pihak Virgoun kepadanya. Ia tak mau ambil pusing dengan segala pernyataan yang dilontarkan ibu mertuanya.

"Ah enggak ngurusin aku. Kalau berseteru, berseteru sendiri saja. Aku enggak ngurusin. Ya gimana, anak sampai kapan pun kalahlah sama orang tua," kata Inara.

 

4 dari 4 halaman

Inara Rusli Juga Enggan Menanggapi Penilaian Netizen

Pada kesempatan sama, Inara Rusli juga enggan menanggapi penilaian netizen yang menyebutnya sombong. Hanya saja, Inara mengaku akan membuat batasan terhadap orang-orang yang dinilai membawa pengaruh buruk baginya.

"Aku enggak bisa ngontrol sesuatu yang di luar dari kontrol aku. Cuma kalau misalnya orang toxic, bawa pengaruh buruk buat aku, terus terang aku pasang batasan. Supaya orang tau posisi dia dan aku di mana," pungkas Inara Rusli. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.