Sukses

6 Potret Nathalie Holscher Pakai Topi Waktu Ajak Anaknya Main ke Wisata Akuarium, Baby Adzam Diajak Foto-Foto oleh Pengunjung Lain

Nathalie Holscher terlihat mengenakan sebuah topi saat mengajak anaknya, Baby Adzam ke sebuah tempat wisata akuarium di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan untuk melepas hijab, Nathalie Holscher tetap rutin membuat vlog berisi kegiatannya bersama sang buah hati tercinta, Baby Adzam. Bahkan, baru-baru ini Nathalie Holscher tampak mengunjungi sebuah tempat wisata akuarium di Jakarta.

Pada momen itu, Nathalie Holscher terlihat datang sambil mengenakan sebuah topi yang bagian depannya menutupi sebagian matanya. Namun begitu, tampaknya para pengunjung lain menyadari keberadaan Nathalie Holscher dan Baby Adzam di sana.

Alhasil, sejumlah momen menarik pun terekam kamera. Misalnya saja, Baby Adzam yang diminta foto-foto, hingga beberapa orangtua yang ingin anaknya berada di dekat anak kandung Sule itu. Nathalie Holscher pun terlihat menikmati momen tersebut.

Tampak juga sejumlah momen yang memperlihatkan Baby Adzam sedang bermain dengan anak-anak yang ada di dekatnya. Lalu, seperti apa momen Nathalie Holscher mengajak anaknya ke tempat wisata akuarium sambil mengenakan topi? Berikut deretan potret hasil tangkap layar dari vlog Nathalie Holscher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nathalie Holscher Sempat Kenakan Masker

Di awal video, Nathalie Holscher sempat terlihat mengenakan masker. Pada saat itu, banyak yang belum menyadari kehadirannya di sana.

Terlihat, Nathalie Holscher menggendong Adzam sambil melihat-lihat area miniatur bawah laut.

3 dari 7 halaman

2. Nathalie Holscher Sempat Bercanda dengan Penyelam

Setelah itu, Nathalie Holscher tampaknya mulai pede melepas maskernya, meskipun topinya masih menutupi sebagian mata.

Begitu melepas masker, Nathalie Holscher pun sempat bercanda dengan seorang penyelam di tempat wisata tersebut. 

4 dari 7 halaman

3. Nathalie Holscher Santai Buka Masker di Depan Umum

Setelah melihat suasana sekitar, Nathalie Holscher pun tampak nyaman berada di tengah publik tanpa masker.

Bahkan, ia membiarkan Adzam bermain di tengah tempat wisata.

5 dari 7 halaman

4. Nathalie Holscher Membaur dengan Pengunjung

Nathalie Holscher juga terlihat membaur dengan pengunjung sambil menggendong buah hatinya.

Ia juga terlihat sempat memilih-milih area mana yang akan dikunjungi berikutnya.

6 dari 7 halaman

5. Nathalie Holscher dan Baby Adzam Diserbu Pengunjung

Nathalie Holscher pun tak sungkan pada saat para pengunjung mulai berani untuk mendekatinya. Bahkan, beberapa orang mengajaknya berfoto.

Tak hanya itu, Baby Adzam juga sempat beberapa kali dicium pengunjung lain. Seorang pengunjung juga tampak meminta Baby Adzam mencium pipi anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Nathalie Holscher Biarkan Adzam Main dengan Anak Lain

Menjelang video berakhir, tampak Nathalie Holscher mulai antusias membiarkan Baby Adzam bermain dengan anak-anak lainnya sambil melihat akuarium.

Setelah mulai banyak pengunjung yang menyadari keberadaan Nathalie Holscher, ibu dan anak ini pun langsung dibanjiri permintaan foto bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.