Sukses

Celetukan Kiano Saat Mencari Toilet di Mal Bikin Ngakak: Ngompol Bosque

Celetukan Kiano saat berjalan mencari toilet juga mengundang tawa warganet. Ia menyebut dirinya bau sapi dengan gaya bicara ala-ala konten di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah Kiano Tiger Wong, putra sulung pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven memang kerap mengundang gelak tawa yang melihatnya. Terbaru, Kiano Tiger Wong tak sengaja ngompol saat tengah berada di sebuah mal.

Bukannya menangis, Kiano Tiger Wong justru terlihat santai dan mencari tahu di mana letak toilet. Kiano beberapa kali bertanya kepada security dan petugas di mal.

“Toilet di mana mas?” tanya Kiano dilihat dari unggahan Baim Wong di Instagram baru-baru ini.

Kiano kemudian meneruskan langkahnya mengikuti petunjuk dari si pria tersebut. Sambil terus berjalan, Kiano Tiger Wong masih tetap tampak ceria meski sebagian celananya basah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngompol Bosque

Seseorang yang mendampingi Kiano kemudian bertanya apa yang terjadi. Tanpa malu Kiano mengakui bahwa dirinya telah ngompol.

“Ngompol bosque,” jawab Kiano dengan santai.

 

3 dari 4 halaman

Ketika Anak Baim Wong Bau Sapi

Tak cuma itu, celetukan Kiano saat berjalan mencari toilet juga mengundang tawa warganet. Ia menyebut dirinya bau sapi dengan gaya bicara ala-ala konten di media sosial.

“Ketika anak Baim Wong bau sapi,” ucap Kiano sambil menutup hidungnya.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan itu langsung membuat warganet yang melihatnya tertawa ngakak. Di kolom komentar, banyak yang memuji cara didik Baim Wong dan Paula Verhoeven sehingga Kiano tak malu mengakui kesalahan yang diperbuatnya. 

“Ini anak santun sekali, tidak lupa mengatakan terimakasih setelah bertanya ke security dimana toiletnya….Didikan ortu nya 👍👍,” tulis @erniesarsidi.

“Tidak malu mengakui kesalahan dan sadar bahwa dirinya sebagai anak Baim Wong tdk pantas melakukan kesalahan itu. Bijak dan cerdas😍😍,” timpal @andi_sugandi07.

Kiano lucu ya tp dia hebat ini semua krn didikan kedua orang tua nya,” tambah @susikhaer1212.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.