Sukses

Jihan Shafira Tiurmasari, Model Asal Bugis yang Berbagi Tips Outfit ala Selebgram

Jihan Shafira Tiurmasari sering kali membagikan beberapa postingan dengan tema outfit yang menawan pada akun instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Bermula dari keisengan upload foto OOTD, membuat Jihan Shafira Tiurmasari mulai banyak disukai dan dilirik brand fashion Lokal. Pemilik akun instagram @jhnshfra_ ini awalnya memang bukan siapa-siapa.

Kini, wanita kelahiran 14 Juni 1998 di Ujung Pandang sudah menjadi seorang model sekaligus selebgram Makassar.

Saat ini Jihan sering kali membagikan beberapa postingan dengan tema outfit yang menawan pada akun instagramnya.

"Pada dasarnya, outfit yang kita kenakan tergantung kenyamanan, nggak harus mahal kok. Bahkan beberapa pakaianku tuh semua terjangkau banget. Kalau nyaman dan bagus, ya aku pakai. Kalau mahal tapi nggak sesuai kenyamanan, untuk apa dipakai, ya kan," ujar Jihan.

Seperti apa, simak inspirasi ala Jihan untuk kamu yang mau jadi Selebgram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dress ,Kemeja Hitam, dan Pentofel

Pada Outfit Jihan ini sangat anggun kan? Walaupun bukan warna yang nyentrik, namun sentuhan Outer Gamis pada kemeja seperti Jihan ini bisa dijadikan outfit untuk kamu ketika mau ngampus dan jalan jalan lho.

 

3 dari 5 halaman

Jaket Hitam dengan Jeans Biru dan Boots Hitam

Terlihat simple pada outfit Jihan ini, tidak banyak warna, namun jika outfit Jihan Shafira Tiurmasari ini jadi referensi, kamu juga akan terlihat lebih kece nan elegant pada saat kamu mau sekedar hangout ataupun ke kampus.

 

4 dari 5 halaman

Varsity dengan Turtleneck dan Celana Cargo

Jaket Varsity dengan Turtleneck ataupun kaos polos, sangat bisa dipakai oleh para wanita yang ingin tampil lebih pede saat hangout atau layaknya seperti outfit para Selebgram seperti Jihan Shafira Tiurmasari. Dan para wanita yang hobby motor pun bisa menggunakan Varsity agar terlihat lebih gaya dan trendy.

 

5 dari 5 halaman

Outfit Cewek Kue Simple, Ala Jihan

Banyak yang suka dengan perpaduan Outfit Jihan ini kan ?.Jihan Shafira Tiurmasari Sebenarnya lebih suka dengan warna warna bumi, tapi Jihan selalu mencoba berani untuk tampil lebih feminim dan girly pada warna warna seperti potongan kue pada foto diatas. Dengan perpaduan warna kaos, outer,hijab, celana dan yang pas akan membuat kamu bisa lebih percaya diri seperti Jihan lho.

Nah kalau kamu suka dengan gaya seperti model cewek bugis ini, kamu bisa lihat postingannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.