Sukses

Happy Asmara Tetap Bahagia dan Tidak Menangis Saat Denny Caknan Akan Menikahi Kekasihnya, Bella Bonita

Happy Asmara mengaku bahagia dan tidak menangis.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Happy Asmara tetap bahagia dan senang dengan kabar pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. Happy Asmara tidak ingin lagi mengingat masa lalunya saat masih menjalani hubungan asmara dengan Denny Caknan.

Bagi Happy Asmara, saat ini adalah saat yang tepat untuk memikirkan masa depannya dan melupakan kenangan di masa lalu.

"Aku tetap bahagia dan tidak menangis, lho," kata Happy Asmara dalam sebuah Live Instagram pada Kamis (6/7/2023) menjelang tengah malam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Move On

Happy Asmara mengaku sudah move on sejak tidak lagi menjadi kekasih Denny Caknan. Kisah cinta Denny Caknan dan Happy Asmara kandas pada pertengahan Oktober 2022.

Namun, Happy Asmara dan Denny Caknan tidak pernah menjelaskan alasan putus setelah tiga tahun menjalin hubungan. Setelah putus dengan Denny Caknan, Happy Asmara mengaku bahwa hatinya masih dalam masa pemulihan.

"Setelah putus, aku masih memperbaiki hatiku," kata Happy Asmara saat acara Indonesia Dangdut Awards 2022 di Studio Emtek, Jakarta Barat, pada tanggal 3 November 2022.

"Walaupun sudah tidak bersama, kami masih saling menyayangi sebagai adik dan kakak. Kami berpisah dengan baik-baik dan saat ini fokus pada karier dan membuat orang tua bangga," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengungkap Perasaan

Happy Asmara mengungkapkan perasaannya setelah Denny Caknan melamar penyanyi Bella Bonita. Denny Caknan mengumumkan lamarannya melalui akun media sosialnya pada malam Kamis.

Denny Caknan membagikan foto dirinya bersama Bella Bonita sambil memperlihatkan cincin pertunangan. Banyak yang memberikan doa dan harapan agar rencana pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita berjalan lancar.

"Matur suwun Gusti atas rezeki dan kebahagiaan yang Engkau berikan," tulis Denny Caknan di akun media sosialnya.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia

Denny Caknan merasa senang dan bahagia karena Bella Bonita siap menemani hidupnya. Sebelum menjalin hubungan dan melamar Bella Bonita, Denny Caknan adalah kekasih Happy Asmara.

Denny Caknan dan Bella Bonita telah resmi menikah hari ini, Jumat (7/7/2023). Namun, resepsi pernikahan mereka akan digelar pada bulan Agustus 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini