Sukses

Ratna Listy Sampaikan Kabar Duka, Ibunda Tercinta Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun

Berita duka atas meninggalnya ibunda disampaikan Ratna Listy lewat akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Ratna Listy. Ibunda Ratna Listy, Nurhayati Binti Asrip, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 3 Juli 2023, di Rumah Sakit Santa Clara, Madiun, Jawa Timur.

Berita duka itu disampaikan Ratna Listy lewat akun Instagram pribadinya. Wanita bernama lengkap Sulistyaningsih tersebut memposting foto mendiang ibunya dengan bubuhan ucapan duka.

Mengiringi postingannya, Ratna menuliskan bahwa sang ibu meninggal dunia di usianya yang ke-70 tahun. Mendiang tutup usia sekitar pukul 18.30 WIB.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Ummi kami tercinta Nurhayati binti Asrip pada usia 70 tahun di RS. Santa Clara, Madiun, pada 3 Juli 2023 pukul 18.30 WIB," tulis Ratna Listy seperti dikutip dari akun Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jenazah Disemayamkan di Madiun Jawa Timur

Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Biliton Gg. Gapuro No.39, Madiun, Jawa Timur. Dalam postingannya, Ratna mengaku tengah meluncur menuju rumah duka.

"Aku masih di perjalanan menuju Madiun saat adikku Dewi Nurcahyani mengabarkan berita duka ini," aku Ratna.

 

3 dari 4 halaman

Ratna Listy Memohon Doa untuk Almarhumah Ibunya

Masih dalam postingannya, Ratna Listy pun memohon doa untuk almarhumah ibunya. Ia meminta untuk dibukakan pintu maaf atas kesalahan yang diperbuat mendiang, baik yang disengaja ataupun tidak.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan Ummi kami. Terimakasih untuk semua doa selama Ummi sakit," tulis Ratna lagi.

 

4 dari 4 halaman

Doa Dipanjatkan Atas Duka yang Dialami Ratna Listy

Banyak doa dipanjatkan warganet atas duka yang dirasakan Ratna Listy. Tak terkecuali para selebriti, yang berharap almarhumah ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun turut berduka cita ya ka. Semoga almarhumah husnul khatimah," tulis Mitha The Virgin di kolom komentar postingan Ratna Listy. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini