Sukses

Sinopsis S.W.A.T Series Season 4 Tim Menghadapi Covid 19 di Los Angeles, Nonton Full Episode di Vidio

S.W.A.T Series season 4 sudah bisa di tonton melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Sebelum nonton full episodenya simak sinopsis singkatnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta S.W.A.T merupakan salah satu hollywood series bergenre aksi yang banyak disukai, tidak hanya di negara tempat produksinya Amerika namun juga diberbagai negara lain salah satunya Indonesia. Salah satu keunggulan series ini adalah menampilkan set dan akting aktornya yang totalitas, sehingga para penonton dibuat tegang dan penasaran dengan jalan ceritanya. 

Kepanjangan dari S.W.A.T adalah “Special Weapons and Tactics”, yang berisi sebuah tim dengan orang-orang yang ahli dalam menyelesaikan konflik. Tim ini bertempat di Los Angeles, mereka melakukan misi dan menjaga kedamaian kota yang ada di Amerika tersebut. 

Vidio sebelumnya sudah menayangkan S.W.A.T season 1 hingga 3 yang sudah Anda bisa tonton langsung lengkap dengan subtitle Indonesia. Kali ini berlanjut ke season 4 yang juga sudah bisa ditonton di platform streaming Vidio. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Series ini tayang perdana pada 11 November 2020 dan berakhir pada 26 Mei 2021 di CBS dengan 18 episode. Season ke 4 kembali dengan masalah serius kehidupan nyata seperti pandemi COVID-19, dan ketegangan rasial di Los Angeles antara penegakan hukum dan komunitas kulit hitam setelah pembunuhan Breonna Taylor, dan Pembunuhan George Floyd terjadi. 

Tak ada perubahan untuk para pemain tetap untuk pimpinan dan tim utama adalah yang bermain dalam series dari season 1. Series season ini berhasil mendapat peringkat ke 42 dengan dengan total 5,96 juta penonton. 

Saat pandemi COVID-19 mulai terjadi di Los Angeles, tim SWAT terus mengejar kartel narkoba El Diablo yang tersebar di seluruh kota untuk memburu kelompok Jihadis yang meledakkan bom dalam serangan terkoordinasi. 

Sementara itu, Hondo, ayahnya, Daniel Sr. dan anak remajanya menuntut Darryl menghadapi sejarah ketegangan rasial di Los Angeles. Saat itu  terjadi pertikaian antara penegak hukum dan komunitas Kulit Hitam. Melalui kilas balik ke kerusuhan Los Angeles tahun 1992 setelah putusan Rodney King.

3 dari 3 halaman

Nonton S.W.A.T Season 4 di Vidio

Sekarang Anda sudah bisa menonton kelanjutan dari hollywood series populer swat season 4 melalui platform streaming Vidio. Nonton juga season sebelumnya yaitu 1 hingga 3 yang juga sudah tersedia di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Nikmati pengalaman menonton semua konten seru dengan download aplikasi Vidio, nonton bisa dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.