Sukses

Tayang di Vidio, Intip Sinopsis S.W.A.T Series Season 1: Aksi Shemar Moore dan Tim Hadapi Tugas Berbahaya

Series Hollywood berjudul S.W.A.T memilik total 22 episode, bercerita tentang sebuah tim yang memiliki banyak keahlian untuk melakukan misi berbahaya. Tayang di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta S.W.A.T adalah kepanjangan dari Special Weapons and Tactics, sebuah nama tim yang dibentuk khusus untuk menangani tugas dan misi khusus yang berbahaya. Orang-orang yang bergabung di dalamnya juga terlatih dengan berbagai kemampuan bela diri dan penggunaan senjata. 

S.W.A.T memiliki versi film dan juga versi series, yang sama-sama diadaptasi dari seri televisi asli yang tayang pada tahun 1975-1976. Hingga akhirnya dibuat Series terbaru S.W.A.T season pertama yang pertama kali tayang tahun 2017. Total memiliki 22 episode, series ini mendapatkan popularitas yang baik sehingga berlanjut ke season selanjutnya. 

Dibintangi berbagai artis Hollywood ternama seperti Shemar Moore, Stephanie Sigman, Alex Russell, Lina Esco, Kenny Johnson dan masih banyak lagi.

Pemeran utama series Hollywood ini dibintangi oleh Shemar Moore yang berperan sebagai Daniel "Hondo" Harrelson yang baru diangkat menjadi pimpinan S.W.A.T. Seperti apakah kisah lengkapnya? Simak sinopsis Season 1 S.W.A.T berikut ini sebelum menontonnya di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Season 1

Serial S.W.AT season 1 series ini memperkenalkan pemimpin sebuat tim yang dikenal dengan S.W.A.T. Pemimpin dari tim yang ahli dalam kemampuan bela diri dan mempergunakan senjata kali ini bernama Daniel "Hondo" Harrelson. Hondo sendiri merupakan veteran angkatan laut yang juga dikenal dengan kemampuannya yang serba bisa. 

Nantinya Hondo akan memimpin timnya untuk menghadapi berbagai tugas dan misi berbahaya mulai dari menghadapi kejahatan seperti penyanderaan, penculikan, penyerangan teroris, dan konflik-konflik di antara komunitas. 

3 dari 4 halaman

Mengenal Tim S.W.A.T

Tim S.W.A.T terdiri dari orang-orang yang ahli di bidangnya dalam menyelesaikan misi berbahaya. Diantaranya Deacon Kay (Jay Harrington) seorang perwira polisi, Chris Alonso (Lina Esco) salah satu petugas wanita yang tangguh, lalu ada Luca (Kenny Johnson) mantan tentara yang berbakat dan terakhir ada Street (Alex Russell) tim terakhir yang bergabung namun tak kalah bersemangat. 

4 dari 4 halaman

Nonton Episode Pertama SWAT Series Season 1 di Vidio

Untuk cerita di season pertama S.W.A.T Series akan banyak menceritakan interaksi personal tim dalam menghadapi masalah dari internal mereka sendiri dan masalah yang muncul di luar termasuk tugas-tugas yang diberikan.

Anda akan disuguhkan berbagai adegan aksi yang totalitas dan adegan-adegan aksi yang intens dan mendebarkan. Lalu banyak isu-isu sosial dan moral yang diangkat dan menampilkan peran mereka dalam melindungi masyarakat dengan penuh dedikasi. 

Anda sudah bisa menonton Swat series season 1 mulai tanggal 17 Juni 2023 melalui platform streaming Vidio. Series ini ditayangkan full episodenya dan lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggal episode dan season terbaru series seru kesukaan Anda disini!

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.